16-05-2010, 05:23 AM
kecelakaan ini terjadi september 2001,,bkan 2003
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
But My Eyes Still See
|
PLH KA empu jaya vs lok dinas Cirebon Express (CC20120) di sta CN th 2001
|
|
16-05-2010, 05:23 AM
kecelakaan ini terjadi september 2001,,bkan 2003
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
16-05-2010, 07:16 AM
bingung ngasih commentnya, karena kecelakaan ini akibat human error, terlepas dari siapa yang salah, mudah2an ke depannya PT. KA bisa lebih meminimalisir kecelakaan yang disebabkan oleh human error,
25-05-2010, 06:40 PM
(16-05-2010, 05:23 AM)Adolph Wrote: kecelakaan ini terjadi september 2001,,bkan 2003 opz, baru sadar sala ketik, maap & thanks kang buat ralatnya ![]() semenjak kejadian itu akhirnya d petak cangkring-cirebon dari arah cangkring, d dpan signal masuk CN d buat wesel, mencegah ada kjadian sperti itu lagi PPKA CN akan segera oper wesel membuat KA itu k spoor salah photo PLH yg gw punya ga ktemu ternyata kemaren balik, musti d cari ulang lagi d rumah
25-05-2010, 08:38 PM
(This post was last modified: 25-05-2010, 08:49 PM by Setono Lodaya.)
Ralat juga sekalian......
Waktu itu PLHnya pada awal bulan September 2001 melibatkan 2 lok antara CC20120 (milik Dipo CN kala itu) sebagai lok dinasan rangkaian Cireks, sedangkan Lok Empujaya ditarik oleh lok CC20164 (Dipo PWT). Yang paling parah terjadi pada lok CC20164 (Empujaya) bagian SH sekaligus meja layanan kemudi ringsek tak berbentuk. Foto2 akan menyusul... ![]() Coba RF bandingkan lok CC20164 sekarang yang bentuk hidungnya sudah ga kayak dulu lagi..., sedangkan lok CC20120 ttep byasa2 aj...
25-05-2010, 09:21 PM
Turut berduka cita kang andrew...
Kalo cerita ttg masinis tidur sudah biasa, coz saya sndri sering diceritain sm tmn saya yg seorang masinis... Sungguh ironis mmg... SDM di PT.KA seharusnya lbh ditingkatkan...
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri
25-05-2010, 11:26 PM
Waktu itu semua wartawan yang ada di kantor ane gak boleh libur gantian ke stasiun, RS dan kamar mayat. jadi rata-rata pada tahu langsung proses evakuasi yang melibatkan semua unsur di Cirebon. Akibatnya ada yang gak doyan makan setelah liputan yang mengenaskan.
26-05-2010, 12:14 AM
(25-05-2010, 08:38 PM)Setono Lodaya Wrote: Ralat juga sekalian...... Akhirnya...!!! rasa penasaran ini lepas, hati lega pertanyaan terjawab!! thanks kang buat ralat skaligus info detailnya. ternyata gw sala liat ya itu 201 20 ternyata? soalnya platnya sendiri uda ringsek, cuma sempet pas mengais puing2 itu ketemu bentuknya seperti angkat 6, ternyata itu 201 20 toh ![]() sempet mengira juga yg narik empu jaya saat itu 201 45 si keramat, ternyata lok PWT, paham gw sekarang, tapi bukannya si 201 20 sendiri saat itu hancur mengenaskan juga kang? karna pas posisinya juga SH yg gw liat kabin mass & kabin mesin LHnya pun juga ada yg sampe ringsek meskipun ga seluruhnya (25-05-2010, 11:26 PM)babay_elgoe Wrote: Waktu itu semua wartawan yang ada di kantor ane gak boleh libur gantian ke stasiun, RS dan kamar mayat. jadi rata-rata pada tahu langsung proses evakuasi yang melibatkan semua unsur di Cirebon. Akibatnya ada yang gak doyan makan setelah liputan yang mengenaskan. iya, sempet waktu itu juga inget banyak wartawan yg mondar mandir terus, ampir non stop & nyokap pacar gw yg kna wawancara bheuh... bukan ga napsu makan lagi kang, pas itu gw yg gotong pacar gw sndiri ja yg tangan & kakinya putus aja bner2 ngrasa bau darah ga ilang2 2 minggu, dari sta kejaksan nyampe RS sumber kasih padahal. thanks semuanya buat ucapannya, smoga ga da PLH yg sebesar ini lagi kedepannya dengan makin seriusnya PT KA dalam mengelola tiap perjalanan & KA yg ada
26-05-2010, 01:10 AM
mudah2an dari semua PLH yg terjadi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) memperoleh pelajaran.
semoga arwah yg meninggal diterima di sisi Allah SWT amien.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
26-05-2010, 01:51 AM
Btw, gw ga sempet dapet juga jadwal dari empu jaya saat itu, ilank
ada yg punya info nomer perjalanan & jadwal ato GAPEKAnya empujaya saat PLH ini ga ya?
26-05-2010, 02:15 AM
Sesuai yg gw liat di poto arsip gw sech si CC20120 terguling aj msih di posisi rel, sdngkan 20164 melintang menutupi rel dan kyk menabrak smacam pagar, LH msh brbentuk tpi SHnya Hmmmmmmm!!!! tau dech mau dibilang kyk apa???!!!
Mengenai nomor KA dan lain2 sumbernya continues deh... gw mesti ngubrek file2 d PC gw.. |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|