Posts: 5
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
14-04-2010, 05:00 PM
(This post was last modified: 14-04-2010, 05:01 PM by tyo_gajayana.)
turut berduka atas parahiyangan jika di hapus
Posts: 341
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Parahyangan MUNGKIN SAJA rangkaiannya diganti KRD Multiple Unit dari INKA (Insya Allah seperti itu) tapi nggak tahu lagi.
Jujur ya, sebenarnya jalur kereta Jakarta-Bandung yang ada sekarang sudah tak efisien lagi, jelas dengan turunnya harga tiket jalur ini justru akan menambah beban perusahaan, tak ayal perusahaan bisa rugi. Kita sadar sebagai railfans, kita merasa kehilangan tapi bagaimana jika kita menjadi Direksi ?, jelas sudah merupakan keputusan yang berat tapi mau bagaimana lagi.
Sekarang saya ingin bertanya pada teman2, jika kalian menjadi direksi, apa yang akan kalian lakukan untuk kereta Parahyangan ini. Akan meneruskan atau membatalkan jika melihat kondisi sekarang ini. Dan kalau untuk meningkatkan pelayanan, itu sudah pasti karena merupakan misi perusahaan, tapi pelayanan seperti apa ?
Kecepatan, Ketepatan. Kalau dua masalah ini jelas masih jauh dari harapan sejak 40 tahun yang lalu.
Posts: 2,564
Threads: 0
Joined: Feb 2008
The end hath come...the end hath come. The iconic train have to go, due to poor revenue and poor profit!
Posts: 318
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
15
Lah ternyata Surat Kputusan Parahyangan dah gak dijalanin lgi dah keluar,apa boleh buat,pdhl blum smpet moto+naek tuh kereta,hikx,tapi sbaliknya agak diuntungkan juga,gara2 rangkaian Parahyangan nantinya mo dibuat rangkaiannya KA Malabar,klo keluarga di Cilacap pas mo ke Tulungagung,bsa naek tuh kereta dari KYA gak perlu naek Gajayana lgi dari PWT yg harga tiketnya juga selangit,hehe.
Posts: 60
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
pdhl sering bgt naek nich kreta kl pergi ke BD..
hikz jd ikut sedih... :(