Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Blusukan Di Plabuan – Batang, Jawa Tengah
#31
(26-01-2010, 01:26 PM)Agus_Faisal Wrote: Sebagian sisa hunting hari pertama
KA 126 Fajar Utama Semarang bersilang dengan KA 1 Argo Bromo Anggrek
[Image: 25ugt45.jpg]
Ini hunting dari pagi sampe sorenya...

hehe ini toh hasilnya, sebelum naik sembrani yg "LongHood"...
lah KA 126 X KA 1 bukannya udah diganti jadi di Krengseng yah?
#32
di gapeka masi di Plabuan silang normalnya..........
kalo di Krengseng brarti ya si KA 1 nya telat 10 menit
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#33
hari pertama FU x ABA di plabuan. hari kedua silangnya d krengseng.
Fajar Utama dr SMT pake CC20324.
[Image: fuc324.jpg]
Keep Fighting Never Give
#34
Salute buat Mas Agus Faisal & Oulevio...
Ngeliat foto2 kalian berdua, jadi kangen... pengen ke PLB lagi.... Tersenyuum
I am infamous and like my bad boy image but don't tell anybody it's all an act... Tersenyuum
#35
nanti kalo hunting lg ajak2 sy kang. ane jg org semarang.
Keep Fighting Never Give
#36
Sip Mas... kapan2 kalo kesana ntr dikabarin...
I am infamous and like my bad boy image but don't tell anybody it's all an act... Tersenyuum
#37
PLB emang ngangenin, soalnya PPKA dan KS nya baik banget, udah gitu kalo laper + haus tinggal ke warung sebelah tasiun, murah meriah....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
#38
mantap bener nih mblusukannya....

YAHOO!

m.rafifarianto
#39
(06-02-2010, 05:11 PM)Agus_Faisal Wrote: PLB emang ngangenin, soalnya PPKA dan KS nya baik banget, udah gitu kalo laper + haus tinggal ke warung sebelah tasiun, murah meriah....

sekarang si emang enak..............tapi kalo dolo sengsara boo.......
gwe pertama ke plabuan desember 2008, pas itu gak ada warung yang buka sama sekali, mana dah malem pula, alhasil deh perut keroncongan sepanjang malam, bener2 sengsara tuh semalam itu..........untung pagi2 warungnya dah buka jadi bisa langsung balas dendam makan sebanyak2nya.........
Ngakak
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#40
(06-02-2010, 07:31 PM)Agung Wrote:
(06-02-2010, 05:11 PM)Agus_Faisal Wrote: PLB emang ngangenin, soalnya PPKA dan KS nya baik banget, udah gitu kalo laper + haus tinggal ke warung sebelah tasiun, murah meriah....

sekarang si emang enak..............tapi kalo dolo sengsara boo.......
gwe pertama ke plabuan desember 2008, pas itu gak ada warung yang buka sama sekali, mana dah malem pula, alhasil deh perut keroncongan sepanjang malam, bener2 sengsara tuh semalam itu..........untung pagi2 warungnya dah buka jadi bisa langsung balas dendam makan sebanyak2nya.........
Ngakak

makanya bawa makanan bro...
dari saya kecil sampe terakhir kunjungan ke PLB pertengahan thn 2008, saya selalu bawa makanan atau bahan makanan sebanyak2nya. Udah tau sih, kalo mlm2 di PLB gak ada apa...
Semboyan 35
Awas!!! pintu perlintasan tak berpalang...


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)