Posts: 420
Threads: 0
Joined: Dec 2009
Reputation:
4
tiket KA Muttim untuk batas atas dah naik Lagi.!!
dua buLan yang LaLu batas atas k2 masih 70rb. . . .trus naik 75rb. . . .masak skrg dah 90rb.????padahaL pLayanannya muLai menurun. .KA juga sering teLat. . . . .
bung BB 30501, apa harga itu cuma karena masuk liburan aja????
Posts: 426
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
Coz rel di lintas KBR-JR masih berabnatalan kayu dan besi....
Trus jalur LEC-JTO masih pengerjaan/ penggantian bantalan dan rel menjadi R 54....
TGL-JTO taspatnya 50, karena berbantalan kayu dan besi, relnya juga R 33...
Posts: 1,095
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
3
10-01-2010, 09:31 AM
(This post was last modified: 10-01-2010, 09:36 AM by BB 30501.)
trus trang. .ane kcewa ma pLayanan di atas KA MuttiM. . . .gMn gk kcewa. . . .ane dri JR mw ke BW. . . .eh tempat duduk yg ane dapet udah ada "penghuninya". . . .bgitu ane tanya ke petugas jawabannya SANGAT MENGECEWAKAN.!!!
"Cari'o tempat yang kosong aja mas". .bgitu ptugas Laen Lwat LAgi. .karcis ane diLiat. .tapi trus jawabannya sama. .kyak gt jg.!!
La trus apa bedanya ane bLi tiket Rp 20.000 ma KA Pandanwangi yang cuman Rp 4.500 kaLo mesti cari2 tempat kosong Lagi.????udah gitu karcis dipriksa sampai 3x. . . .boLak baLik ditanya'n "karcisnya mas.?" padahaL dia bukan K.P. . . .bgitu K.P mriksa trus ane tanya'. . ."dari JR ke BW karcis dipriksa brapa kaLi pak.?" bLiau jawab "satu kaLi mas, knapa.?" ya saya jawab. .La saya udah dipriksa hampir 4 kaLi.??" bLiau jawab untuk antisipasi mas. . . .
bner aja. . ternyata pnp yg duduk di tempat ane tadi tu "wedus". . . .byar 3 orang tapi yang ikut 5 orang.!!!anehnya kok wedus bisa LoLos dari SB sampai JR ya.???padahaL ptugas yang Lain mriksa karcis sampai 3x gt. . . . .
gimana KA ini mw bagus okupansinya kaLo pegawainya kyak gitu.????ada pgawai yang seakan meLindungi 'wedus'. . . . .
pLayanan beda jauh ma KA 80. . . .kaLo pLayanan di KA 80 bner2 memanjakan pnpang. . . .tapi di KA 79. .mngecewakan.!!
Posts: 1,095
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
3
Brita dri BW. . .Kmaren tgL 10 KA 81 trLambt banyk.!!
Bru tibA d'BW jam 12.10 d'bLkng KA Probowangi. .PdhL di GAPEKA jam 5.25. .KterLmbtn dikarenakan bnjir di skitar bANgiL. . .
Akibtx KA 80 yg hrusnya brngkt jam 9.00 dr BW br brngkt jam 14.00.!!