06-12-2009, 11:30 AM
Iya...paling parah bisingnya tu antara PB-PSN..rel nya mungkin ya??

setelah canex almarhum, gmn okupansi mutim??

setelah canex almarhum, gmn okupansi mutim??
![[Image: a2vric.jpg]](http://i41.tinypic.com/a2vric.jpg)

|
06-12-2009, 11:30 AM
Iya...paling parah bisingnya tu antara PB-PSN..rel nya mungkin ya??
![]() setelah canex almarhum, gmn okupansi mutim?? ![]()
06-12-2009, 01:38 PM
(23-02-2009, 03:10 PM)boim hanamichi Wrote: yang narik CC Om... bulan lalu sy naek muttim malam Bw-Sgu ditarik lok CC 201... dipo Sdt. pruis dgn muttim malam Sgu-Bw di st.??? ditarik lok CC 203... dipo Yk.
" Pecinta Rangkas jaya "
06-12-2009, 11:35 PM
(06-12-2009, 12:30 AM)rayka Wrote:(05-12-2009, 10:22 PM)adisutjipto Wrote:(05-12-2009, 02:26 PM)rayka Wrote:(04-12-2009, 10:19 AM)BB 30501 Wrote:(02-12-2009, 02:48 PM)stasiunkastephanie Wrote:(02-12-2009, 12:10 PM)rayka Wrote: di dalam gerbong K2 mutim kok suara bisngnya sangat keras ya... Ya mungkin saja rel diapit oleh gundukan tanah ? Sehingga suara gesekan roda besi dengan rel sepertinya diperkuat lagi akibat resonansi ? Mungkin Fisika nya seperti itu kalau ada yang ahli Fisika ? Yang jelas, NANTIKAN GAMBAR KERETA PENGGANTI MALEKS di tempat kumpulnya para Maleksmania, segera. as soon as possible !
07-12-2009, 10:13 PM
(This post was last modified: 07-12-2009, 10:14 PM by Adi Sutjipto.)
08-12-2009, 01:40 PM
Saya akan berikan pengalaman saya sewaktu naik Mutiara Timur tahun 2005.
Berikut penjelasannya:Quote:Kurang lebih sekitar Juni 2005, saya naik Mutiara Timur K1 dari SGU ke BW. Sejak pertama kali saya naik, perasaan saya udah gak enak ma kereta ini, soalnya gak taunya AC di rangakaian yg saya naiki ternyata mati-nyala-mati-nyala, begitu juga lampunya, soalnya pas gw bangun di daerah Tanggul, ternyata lampunya mati semua. Untung saya bisa tidur lagi. Klo saya pikir waktu itu, kayaknya PT KA tidak serius merawat fasilitas dalam KA, jadinya ada kasus kayak gini. Dan parahnya lagi, di dalam hati saya mengecap KA ini sbg KA terburuk (versi batin). Tetapi sekarang sudah berubah ketika om saya naik KA ini tahun 2008, katanya AC K1-nya dingin banget, sampe gak bisa tidur katanya... Begitulah penjabaran mengenai kondisi Muttim pada saat itu (2005). Dan sekedar catatan, waktu itu loko Muttim diganti di Sta. Tanggul.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
13-12-2009, 11:24 AM
KA Muttim skrg "turun pangkat" lagi. . . .
skrg dah jarang pake' CC 203. . . .skrg seringnya pake' CC 201 terus. . . . rangkaiannya KA 79 & 82 3k1. .5k2. .1kmp2. . . .KA 80 & 81 2k1. .4k2. .1kmp2
yah..lepas dari semua permasalahan mutim...ane mo cuma beri sedikit refreshing ne..sori klo repost y bung momod..ane dah cek atu2 kayaknya blom ada yg bahas tentang eksterior K1 mutim yg mungkin luput dari mata temen2 RF..ane kira striping K1 sama dengan K2...eh pas diliat bener2 ternyata berbeda...neh bedanya...
Quote: Quote: Ada ada aja...Serupa tapi tak sama hehehe... ![]()
26-12-2009, 05:30 PM
OOH K1-01512 ! Rangkaian EKs- Gajayana ! Brarti MuTim sudah mengalami kemajuan ! Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih cepat lagi. !!
|