Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Kelas Super Executive?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3
Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
Ditambah kelas Sleeping Cab (SAGW jaman dulu deh...),Internet WiFi Ditambah kelas Sleeping Cab (SAGW jaman dulu deh...),Internet WiFi gratis OK total..gratis total..
ha njuk tiket nya berapa boss??
niat sak gajian gur entong di nggo numpak sepur ki ya'...

kalo ada sekalian kolam renang nya x ya'...trus mejo billiard. :mikir:
Bukannya dulu kelas Special itu tempat duduknya 2-1?
Illia Wrote:Bukannya dulu kelas Special itu tempat duduknya 2-1?
iy Spesialnya Argo Dwipangg pake seat 2 1 kaya gt,and tempat duduk yang bisa rebaahhhhh bgt....
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...

kemana aja ross....
dulu kelas yang kamu bilang SE itu sudah pernah ada.namanya kelas spesial (KZ).formasi seat 2-1.mungkin karena okupansi dan harga tiketnya kalah bersaing dengan K1 jadi dihilangkan.
Wah sori nggk pernah naik kereta eks mulai thn 90 sampai Ok 2008 ke arah jateng, diy,jabar, jkt.

Dulu lebih senang naik bis ...

Seringnya cuma ke Bali naik Mutiara Timur

Jadi nggk tahu kalau dulu emang ada format gerbong seat 2-1 Ngikik
sulovyo Wrote:
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...

kemana aja ross....
dulu kelas yang kamu bilang SE itu sudah pernah ada.namanya kelas spesial (KZ).formasi seat 2-1.mungkin karena okupansi dan harga tiketnya kalah bersaing dengan K1 jadi dihilangkan.
Sekarang kelas spesial dioperasikan lg...bagus tuh , karena sekarang harga ticket airlines sdh selangit...n pangsa pasar sdh keliatan KA2 eksekutif selalu penuh...kalo dlu memang kalah bersaing dg ticket airlines...
khabarnya akan ada cireks super executive, gimana tanggapannya Bung Totok P Tersenyuum
hedwigus Wrote:khabarnya akan ada cireks super executive, gimana tanggapannya Bung Totok P Tersenyuum
Mantap tu Bung Hedwigus..ternyata CN sekrg jd top abis....kalo sampe SE Dioperasikan..hayo Daop 2 dgn parahyangan bangkitkan lg kejayaan mu..god (◣_◢)┌∩┐ Daop 3 Tepuk Tangan
Pages: 1 2 3