Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Kelas Super Executive?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3
Hah Serius tuh Cireks Super Eks?
Waduh patut di tunggu ni Lolol
soalnya selama ini k1 biasa doang kan kelasnya
dan Argo Jati pun nyaris sama ^^
Yg. harus beda adalah pelayanannya agar super executive laris, seperti "dining experience" nya yg. harus melebihi yg. tersedia utk. K1 biasa.
makin mantap aja nih kalo ada super executive, makin banyak pilihan...
asal pelayanannya bener2 beda dan lebih bagus dengan K1, trus tetep konsisten, jangan bagusnya pas awal2 supaya tinggi okupansinya. karena sekarang dah mulai ibanyak yang kecewa dengan pesawat, dari barang ilang, delay...(Ups sorry OOT, now BTT)
Kalo mau diadakan kelas super executive/spesial lagi, aku sarankan gerbong2 kelas ini di satu rangkaian saja dan jangan digabungkan dengan kls executive 2-2. Karena supaya penumpang yg. cuma beli tiket exa biasa nggak bisa "bandel" naik di kls spesial.
setuju banget kalo ada supe EXE...
Weeh,.... Knapa cirex duluan nih? gak ke Bd dl atw Sby.
Apa mungkin karena gak ada saingan dengan airlines ke Cn?
semestinya digabung dengan anggrek yg notabene gerbongnya 8 (KZ)
(22-05-2009, 09:04 AM)CC-201-23 Wrote: [ -> ]semestinya digabung dengan anggrek yg notabene gerbongnya 8 (KZ)

tul, biar harga tiketnya gak beda jauh.
(22-05-2009, 09:36 AM)B 30 S Wrote: [ -> ]
(22-05-2009, 09:04 AM)CC-201-23 Wrote: [ -> ]semestinya digabung dengan anggrek yg notabene gerbongnya 8 (KZ)

tul, biar harga tiketnya gak beda jauh.
jarak mungkin sama saja,tetapi kan pelayanan beda jauh,jadi menurut saya wajar saja kalau tarifnya beda jauh.
klo gtu sasaran pasaran'a kan para eksekutif yah...

apa yakin bkal rame...?

sepertinya para eksekutif negeri ini lebih suka pke pesawat dari pada pake sepur...

gmn tuhh...? :mikir:
Pages: 1 2 3