05-01-2010, 05:12 PM
tapi walaupun sudah dibikin modern, tetap saja ini stasiun punya cacat bawaan dari pertamakali dibangun: terlalu mepet dengan jalan raya. sehingga masalah parkir jadi kendala. sudah gitu ditambah angkot dan bus2 kota ngetem seenaknya diluar.
makanya saya pikir kok tanggung amat memugar jatinegara. mendingan dipindah ke cipinang dan buat stasiun besar disana buat kereta2 luar kota. sementara jatinegara tetap seperti apa adanya yang hanya melayani krl saja.
apalagi kalau halte matraman yang ada di atas jembatan ajinomoto itu sudah ada, saya yakin lebih banyak penumpang yang turun matraman ketimbang jatinegara. hasilnya, suasana chaos didepan stasiun jng bisa cair.
makanya saya pikir kok tanggung amat memugar jatinegara. mendingan dipindah ke cipinang dan buat stasiun besar disana buat kereta2 luar kota. sementara jatinegara tetap seperti apa adanya yang hanya melayani krl saja.
apalagi kalau halte matraman yang ada di atas jembatan ajinomoto itu sudah ada, saya yakin lebih banyak penumpang yang turun matraman ketimbang jatinegara. hasilnya, suasana chaos didepan stasiun jng bisa cair.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
![[Image: iokl8h.jpg]](http://i56.tinypic.com/iokl8h.jpg)
![[Image: kaatapcopy.jpg]](http://i684.photobucket.com/albums/vv204/chidzir/kaatapcopy.jpg)