26-04-2009, 04:36 PM
ady_mcady Wrote:itu relnya pake R42 kah? atau R54? kayaknya kecil banget. :worry:
R42 dan berdasarkan informasi rel yang dipasang merupakan bekas dari Daop 1 Jakarta yang sudah mulai digantikan dengan rel baru...Enhat kenapa kok gk pake rel baru saja,,
mungkin karena dana yang terlalu kecil...itung2
ini masih jalur alternatif jika lumpur sudah meluap lagi...
Hear the voices of Indonesian railroads
![[Image: 20090425202511_wew_49f30f376172f-t.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/images/thumb/20090425202511_wew_49f30f376172f-t.jpg)



![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)
sepertinya itu yang jadi kendala,...ak lihat rel nya juga masih 20% yang terpasang...Semoga saja cepat selesai... 
ya kalo gak di lanjutin ke tarik ya ga bisa di lewatin kereta, kecuali kalo ada kereta khusus jurusan SGU - Tulangan CMIIW
![[Image: 5147433576_a332603046.jpg]](http://farm5.staticflickr.com/4049/5147433576_a332603046.jpg)
![[Image: 3198627393_5fffb9340f_m.jpg]](http://farm4.static.flickr.com/3300/3198627393_5fffb9340f_m.jpg)
