24-02-2015, 12:59 AM
(23-02-2015, 08:26 PM)stasiunkastephanie Wrote: Di GAPEKA baru ini, lintas SDA-TRK apa masih dilintasi KRDI Jenggala aja? Soalnya koq ngerasa sayang aja jalur ini gak dilintasi KA ekspres sekalian, yah minimal KA yg gak ngelewatin SDA dilewatin jalur ini (co: Argo Wilis, Turangga, Bangunkarta, Mutiara Selatan, Sancaka Pagi & Sore, Pasundan, GBMS). Apalagi, penumpang KA2 ini dari SDA sebenernya cukup rame, loh...Ya udah keduluan... sy juga sebelumnya kepikiran...lhoÂ
 Bagus tuh kalo relasi Sgu-Gmr/Gmr-Sgu  .... Sgu-Bd /bd-sgu ....sgu-yk/yk-Sgu .... si bangun karta ...si gbms... si wilis..simutsel...si pa'sun... relasinya melewat sda...
jadi kalo bangun karta misal : Sgu-Sda-Mr-Jg-Kts-Nj-Mn-Pa-Smt.........Gmr. status durasi selang waktunya kgk terlalu beda signifikan kok.Â
ceileh...hebring juga idenya ini....  all about via sda
 Mendingan thread nya di ganti all about via sda...
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake

Â
Â
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
