Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sapa tau jadi kenyataan..(intermiss..)
#1
Dibilang Spoormezzo bolehlah....... namanya sama2 Kereta tapi nama lengkapnya ini "Kereta Gantung", lebih baik mana MRT atau KG kyk gini...?? menurutku sih KG karena MRT takutnya nanti jadi kayak "JABODETABEK", (⊙.⊙(☉̃ₒ☉)⊙.⊙), ngontrol karcisnnya sulit, cenderung bobol dana perusahaan.....dan banyak kambingnya ...

Kalo ginikan bisa dikelola seperti "Bus way", yg jelas gak ada duit ketahuan lo kambing.....,mobil pribadi gak akan masuk jalur sini..Ngeledek , anti macet ......

Gimana Setuju gak nih seandainya "Saya" bikin alat transportasi seperti ini di kota2 yg macet...?" tp seblm saya bikin kita berhayal dulu aja Xie Xie semoga ada yg memperhatikan .... Ngakak
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

[/spoiler]
Reply


Messages In This Thread
Sapa tau jadi kenyataan..(intermiss..) - by nikmuracell - 07-02-2011, 07:31 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)