21-12-2010, 10:21 PM
Kemungkinan gambar ini bisa membantu menjelaskan mengapa ada aliran listrik yang mengalir pada rel pada lintas yang sudah terelektrifikasi:
Singkatnya, rel itu sendiri merupakan terminal negatif yang terhubung dengan axle brush dari KRL yang melintas di atasnya, di mana tegangan listrik dari LAA dalam jumlah relatif kecil akan mengalir di sepanjang rel selama ada kereta yang berjalan dan besarnya arus tersebut tidak tetap karena bergantung pada komponen yang terpasang di dalam kereta yang beroperasi.
CMIIW.
Singkatnya, rel itu sendiri merupakan terminal negatif yang terhubung dengan axle brush dari KRL yang melintas di atasnya, di mana tegangan listrik dari LAA dalam jumlah relatif kecil akan mengalir di sepanjang rel selama ada kereta yang berjalan dan besarnya arus tersebut tidak tetap karena bergantung pada komponen yang terpasang di dalam kereta yang beroperasi.
CMIIW.
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)