Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah?
#1
Kutipan dari milis KRLMania dan JPNN:
Quote:Minggu, 07 Februari 2010 , 08:58:00

Gerbong KRL Jadi Arena Selingkuh

BOGOR--Memang perlu penelitian khusus untuk membuktikan pengakuan salah seorang anggota komunitas Angker (anak kereta) ini. Isman Munandar (27), anggota Angker itu, bercerita, perselingkuhan kerap terjadi di atas gerbong kereta. Tidak sebatas selingkuh, namun sesama anggota Angker bisa saling berjodoh dan berujung pernikahan. Menurut Isman, bagi pengguna jasa kereta listrik (KRL), terutama mereka yang tergabung dalam komunitas KRL, cari jodoh dan perselingkuhan bukan hal yang aneh.

"Biasanya, pelaku perselingkuhan ini terjadi ketika masing-masing pengguna jasa KRL sudah saling mengenal. Pelaku perselingkungan terlebih dulu dilakukan kaum perempuan. Alasan mereka berselingkuh karena pengguna KRL, khususnya perempuan merasa mendapat pengamanan selama perjalanan dari penggunan KRL lelaki. Mungkin mereka merasa, ada yang menjaga mereka dan lebih perhatian," beber Isman kepada Radar Bogor, kemarin.

Lebih lanjut dia cerita, perselingkuhan ini bukan hanya terjadi bagi pasangan menikah saja, tapi terjadi di pasangan yang belum menikah atau berpacaran. Umumnya perselingkungan ini terjadi di gerbong tiga dan empat. Mereka sebelumnya membuat janji untuk bertemu di gerbong tersebut.

Bahkan, kata dia, banyak juga komunitas KRL yang berselingkuh melanjutkan hubungannya hingga jenjang pernikahan dan memiliki buah hati. Lagi-lagi sayang, Radar tidak menemui pengguna KRL yang melakukan itu semua.

Menurut Isman, di anggota Angker ada juga perselingkuhan, tapi perselingkuhannya antara mahasiswa yang berpacaran, bukan yang sudah menikah. Karena, di Angker anggotanya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tentunya masih lajang," tuturnya.

Radar Bogor pun berusaha mengetahuinya dengan mendatangi beberapa komunitas KRL. Sayang, Radar tidak bisa menemui pengguna jasa KRL yang mau terbuka soal perselingkuhan. (dkw/sam/jpnn)

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id= 57657

Benarkah KRL Jabodetabek telah banyak disalahgunakan untuk perbuatan2 yang tidak baik?
Adakah yang pernah memergoki kejadian seperti ini?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)


Messages In This Thread
KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Charles - 08-02-2010, 04:23 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)