Semboyan35, Indonesian Railfans
KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Printable Version

+- Semboyan35, Indonesian Railfans (http://semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: Kereta Komuter (/forumdisplay.php?fid=21)
+--- Thread: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? (/showthread.php?tid=3592)

Pages: 1 2


KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Charles - 08-Feb-2010 16:23 PM

Kutipan dari milis KRLMania dan JPNN:
Quote:Minggu, 07 Februari 2010 , 08:58:00

Gerbong KRL Jadi Arena Selingkuh

BOGOR--Memang perlu penelitian khusus untuk membuktikan pengakuan salah seorang anggota komunitas Angker (anak kereta) ini. Isman Munandar (27), anggota Angker itu, bercerita, perselingkuhan kerap terjadi di atas gerbong kereta. Tidak sebatas selingkuh, namun sesama anggota Angker bisa saling berjodoh dan berujung pernikahan. Menurut Isman, bagi pengguna jasa kereta listrik (KRL), terutama mereka yang tergabung dalam komunitas KRL, cari jodoh dan perselingkuhan bukan hal yang aneh.

"Biasanya, pelaku perselingkuhan ini terjadi ketika masing-masing pengguna jasa KRL sudah saling mengenal. Pelaku perselingkungan terlebih dulu dilakukan kaum perempuan. Alasan mereka berselingkuh karena pengguna KRL, khususnya perempuan merasa mendapat pengamanan selama perjalanan dari penggunan KRL lelaki. Mungkin mereka merasa, ada yang menjaga mereka dan lebih perhatian," beber Isman kepada Radar Bogor, kemarin.

Lebih lanjut dia cerita, perselingkuhan ini bukan hanya terjadi bagi pasangan menikah saja, tapi terjadi di pasangan yang belum menikah atau berpacaran. Umumnya perselingkungan ini terjadi di gerbong tiga dan empat. Mereka sebelumnya membuat janji untuk bertemu di gerbong tersebut.

Bahkan, kata dia, banyak juga komunitas KRL yang berselingkuh melanjutkan hubungannya hingga jenjang pernikahan dan memiliki buah hati. Lagi-lagi sayang, Radar tidak menemui pengguna KRL yang melakukan itu semua.

Menurut Isman, di anggota Angker ada juga perselingkuhan, tapi perselingkuhannya antara mahasiswa yang berpacaran, bukan yang sudah menikah. Karena, di Angker anggotanya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tentunya masih lajang," tuturnya.

Radar Bogor pun berusaha mengetahuinya dengan mendatangi beberapa komunitas KRL. Sayang, Radar tidak bisa menemui pengguna jasa KRL yang mau terbuka soal perselingkuhan. (dkw/sam/jpnn)

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id= 57657

Benarkah KRL Jabodetabek telah banyak disalahgunakan untuk perbuatan2 yang tidak baik?
Adakah yang pernah memergoki kejadian seperti ini?


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - CC-201-23 - 08-Feb-2010 16:55 PM

Terlalu byk pertanyaan2 teknis yg perlu dipertanyakan :confused:


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - big bro - 08-Feb-2010 17:16 PM

jah, untuk masalah ini, ini mah kembali ke pribadi masing-masing. gak bisa disalahin sepurnya. Mungkin aja, mereka ngerasa senasib. akhirnya jadi mengarah ke situ deh... Tongue
mungkin pas pulang ke rumah, yang dirumah gak ngerasain perjuangan naik KRL Tongue akhirnya nyari pelampiasan sama yang senasib.

tapi kembali, ini kembali ke pribadi masing-masing. kalau dibilang komunitas anker jadi ajang atau sarana perselingkuhan, gak tau juga deh... gak gabung sih... Tongue New_ngakak


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Agus Riyanto - 08-Feb-2010 17:25 PM

Ada rumus Kimianya tuh nya tuh

BISA KARENA BIASA

BISA selingkuh krn
BIASA ketemuan

Tapi itu tergantung ke masing masing pribadi & gemana kehidupan rumah tangga mereka. Jika semua "kebutuhan lahir batin" terpenuhi kemungkinannya adalah tipis.

Tapi ingat .... Jangan main api. Nanti kebakaran !!!!


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - CC_20413 - 08-Feb-2010 17:26 PM

semua tergantung dari individunya bos....... gak semua pengguna KRL seperti itu


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - eko winarno - 08-Feb-2010 17:34 PM

tidak semudah bahwa SII...pakailah kaca mata untuk safety..Icon_cool
kurangilah mulut usil..New_diam
ini bagi yang sudah berkeluarga dan punya pacar lo.


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Semutsdt - 08-Feb-2010 18:01 PM

Wah kalo bener ada acara kek gitu asyik tu New_xiexie saya suka saya suka. Lumayan wat hiburan di luar rumah New_ngakak


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - fun_plano - 08-Feb-2010 18:42 PM

Yup..balik lagi ke individunya masing2...klo imannya ga kuat ya bisa aja terjadi..gak hanya di KRL aja, di angkot ato bus juga bisa..


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - animaX - 08-Feb-2010 20:38 PM

Kalau memang sudah ada niat "selingkuh" bisa dilakukan dimanapunTersenyuum sependapat dengan post2 diatas semuanya kembali pada individu.


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Haidar Murtadho - 09-Feb-2010 15:41 PM

KOK MAlah bahas selingkuh...

pembahasannya ntar meleabr nih,ntar keretanya enggak kebahas....

New_redbull


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - Charles - 09-Feb-2010 15:49 PM

Kalo masih membuat kecepatan tritnya naik terus sampai melebihi taspat bahkan anjlok mendingan saya minta gembok aja nih trit...

Taspat normal lagi ya (bahas kebenarannya bukan selingkuhnya lho)...
Back on Topic


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - weecak - 22-May-2010 16:56 PM

witing tresno jalaran soko kulino,
saya siy belum pernah nemu yang kayak gini........


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - ouilevio - 22-May-2010 17:58 PM

what... ajang selingkuh?
mana asyik. kl pas off peak mgkn memungkinkan.


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - fajar2882 - 22-May-2010 18:43 PM

yang jelas sih ajang senggol-senggolan dengan disengaja sering terjadi tuh....curi2 kesempatan dalam kesempitan..hehehehehe


RE: KRL Jadi Ajang Selingkuh, Benarkah? - weecak - 22-May-2010 20:55 PM

(22-May-2010 18:43 PM)fajar2882 Wrote:  yang jelas sih ajang senggol-senggolan dengan disengaja sering terjadi tuh....curi2 kesempatan dalam kesempitan..hehehehehe
tapi kalo KRL Ekspress gak kan kang?
Back on Topic