08-02-2014, 04:09 PM
Susul susulan sama KA apa mas ? Dan kata siapa menyesuaikan dengan slot yang kosong ?
Justru pada dini hari petak SMT - TG ramai oleh KA yang lewat dan memasuki petak TG - PPK hanya ada KA ketel saja jadi KA yang lewat petak TG-PPK memang jarang dan sangat kecil kemungkinan disusul oleh ketel
[/quote]
tapi emang bener, yg dari PWT jam 5 paling cuma Kamen jadwalnya dipagiin, lepas tegal cuma ketemu 2 KA yaitu Asin(di DT sekitar petarukan) sama Fajrut SM (di ujung DT UJungNegoro), sementara itu yg dari SMT jam 16.15 dan cuma buntutin Amur, coba kalo ditaroh didepannya bisa2 dan cuma ketemu Matar(yg notabene KA malam pembuka di lintas Daop IV dari Daop I) di petak Suradadi-Larangan yang udah DT, sampe tegal setengah 7, pas ada Kertajaya lagi berhenti di Tegal, sampai PPK pun jauh di depan Bima (yg datang PWT jam 21.53 atau selisih 1 jam dari si kamandaka)
SO ...CMIIW
[/quote]
Diberangkatkan dari Pwt jam 05.00 pagi ..adalah merealisasi kebanyakan yg ke Smc/t adalah para pegawai/PNS/ ...juga urusan kedinasan/kanwil ...ada pula urusan ambil tugas belajar maupun diklat...serta para ade ade mahasiswa ...serta ada pula pebisnis dan pelancong...makanya di berangkatkan pagi...supaya ada aktifitas efektif di semarangnya ...sehingga selesai aktifitas..bisa balik ke Tg slw Pwt..di sore harinya...cmiiw
Oh ya relasi Pwt- Tg-Smt adalah relasi dengan prosetasi double tracknya termasuk ok punnya banyak lho..lihatlah DT Pwt-Ppk dan DT Tg -Ujn serta DT Wlr-Jrk malah sebentar lagi mungkin DT Ujn-Krp-Plb-Wlr dan Jrk-Wlr akan berporasi ...palingan yg masih single track di Tg-Slw-Ppk
[/quote]
benar kali om rupanya yang belum DT (WLR-UJN
) 34,5+38,5 (PPK-TG)= 73 KM hanya 73 km