20-12-2013, 06:02 AM
Kalo menurut saya sich ini bukan termasuk KA komuter, tp udah masuk KA Jarak Pendek. Mungkin TSnya saat itu sdh lelah atau lapar, Kang...
Belon fixed pake nama itu koq, Kang... launching ajah belon, jurnalisnya ajah yg terlalu percaya diri...
Penumpang dari TG kan bs jalan2 dl di PWT, beli mendoan hangat atau malah menikmati soto yg lokasinya nggak jauh dr tasiyun PWT. Kalo nggak dibuatkan lounge yg nyaman khusus penumpang yg akan melanjutkan perjalanan ke YK, dikasih fasilitas wifi atau hiburan tv kabel yg acaranya bagus2 jg nggak kerasa nunggunya. Emang sampeyan udah pernah survey pasar seberapa banyak calon penumpang dr TG yg akan bepergian ke YK...? Kalo cuma 50 org saben hari masih cukup ditampung kereta2 dr JKT yg masuk PWT di siang harinya tuch... Lgpl YK jg mau buka rute LPN - PWT kan...? Sapa tau bs nyambung lewat KA itu.
[/quote]
Astagfirulloh... jalan jalan?? usia anda pasti dibawah 30 tahun. maaf.. tapi kok sepertinya blom dewasa ya? waktu adalah uang.. buat apa buang buang waktu. orang naik kereta spy lebih cepat sampai di rumah. ketemu keluarga. ketemu orang tua. ketemu istri dan anak. atau cepet selsai urusan bisnisnya. cepet mnyelesaikan keperluan kuliahnya. kereta api TG - YK diprediksi ditwmpuh dengan sekitar 5-6 jam saja. dulu waktu thn 2010 saja Yogja tegal itu 6-7 jam dengn bis CAL. kalau skrg mngkin bs 7-8 jam. dulu bis CAL saja 4 kebrngkatan sehari . jam 7,8 pagi 17,19 sore. belum travel cipaganti dsb.. maaf ya kalau orang tua atau saudara kmu ad yang sbg owner bis atau travel. karena orang tegal juga ingin cepat sampai di rumah..
[/quote]
setau ane ya bos, maaf newbie ngoment
org TG itu jarang banget ke YK biasanye palingan ke Jkt kalo ga Smarang..itu pengamatan ane
jd utk semntara pkai semapur trus lanjut mageks jilid 2