25-02-2016, 04:20 PM
All, denger2 kabar akan ada KA Argo Semeru GMR-ML via SBI yang akan menggunakan kereta baru produksi INKA 2016 launching 1 Juni 2016 barangkali ada yg bisa kasih informasi.
tks
tks
RF bambangwitjak, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.

Dan pertama kalinya K1 ML-GMR lewat SMT, karena biasanya selalu lewat YK (Gajayana ma Bima). Tapi tunggu dulu, emang muat sepur simpan ML kalo jalannya malem? Soalnya kalo siang2 ML tu penuh banget loh... Kecuali kalo jalannya pagi, bakalan muat masih sepur simpennya...

