29-01-2009, 11:26 AM
nahhh...
itu baru bener...
kaya saya...
itu baru bener...
kaya saya...

|
29-01-2009, 11:26 AM
nahhh...
itu baru bener... kaya saya...
29-01-2009, 04:37 PM
masih dinaikin ajah nih trit.......
29-01-2009, 04:39 PM
we supratman Wrote: biar gak stres gitu hahahaha
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku
my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/ Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
30-01-2009, 03:33 AM
klo yang ini cocoknya jadi apa?
yakin, semua ada pasti ada jalannya..dan semua akan baik-baik saja...
Saranghae
30-01-2009, 05:52 AM
si_cantik_anggrek Wrote:klo yang ini cocoknya jadi apa?waduh klo yg ini cocoknya jd orang2an sawah kali yak
After The Love Has Gone
30-01-2009, 08:20 AM
emang bocah yg satu ini aneh..aneh bin ajaib.
kalo gak aneh, berarti namanya bkn Bieb.. yo gak brie.. kuwi kw lagi angon BTT ahhh..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
30-01-2009, 11:53 AM
Iksan derailment Wrote:emang bocah yg satu ini aneh..aneh bin ajaib.buset,fotoku di sawah di post pie,hehehe ini laghi nuggu sepur mas,di prambanan,hehehe
31-01-2009, 04:43 AM
gatz_putro Wrote:Contoh Menteri kerajaan Semboyan 35 yg lg Stress....gara2 ditinggal Iyanksi_cantik_anggrek Wrote:klo yang ini cocoknya jadi apa?waduh klo yg ini cocoknya jd orang2an sawah kali yak
[/URL]Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
31-01-2009, 12:43 PM
adhie_ka33 Wrote:Contoh Menteri kerajaan Semboyan 35 yg lg Stress....gara2 ditinggal Iyank wah-wah orang lagi sedih malah dicengin,bieb udah seperti tanaman yg hidup segan mati tak mau karena ditinggal iyank....
31-01-2009, 01:37 PM
please,,,hihi,,, oya,,di daop 1 jakarta ada divisi khusus pembasmi tikus dan kecoa. ada yg mau jadi menterinya?
|