11-02-2012, 01:47 AM
Tau kayak gini mendingan ga usah minta nama sekalian. Sistemnya aja acakadut gini
Kayaknya sebelum sistem ini dijalankan, saya mau beli tiket jarang ditawari calo, harus nanya ke oknum portir atau kadang penjual dalam stasiun. Sekarang malah ditawari terang-terangan

Kayaknya sebelum sistem ini dijalankan, saya mau beli tiket jarang ditawari calo, harus nanya ke oknum portir atau kadang penjual dalam stasiun. Sekarang malah ditawari terang-terangan


*yah, lebay dikit lah, hahaha*
dan cuman bilang, gapapa mas.... ga saklek2 juga, asal nama penumpang sama ama tiketnya.. dan petugas loket reservasi THB enak, dia cukup welcome, ramah dan ketika kita minta misal: duduk di tengah, dia juga tetap melayani dengan baik, bahkan selesai transaksi, petugas minta ane sekali lagi cek tiket dan kebalian agar tidak ada yg keluiru... maka tak lupa ane ucapin terima kasih untuk petugasnya atas "nyamannya" pelayanan reservasi di THB... antri seh emang, karna di THB cuman ada 1 loket reservasi K-1/K-2... cuman ga masalah karna kita bener2 dilayani dengan petugas yg masih bermotto 3S (senyum, salam dan sapa)
... dan terlihat antrian pemesan tiket pada mempersiapkan ID dan menuliskan identitas, no KTP, alamat serta telp.. dan pemesanan yg banyak itu cuman dilayanai di 2 loket oleh petugas dgn muka masam
eh ada lg yg nyolot, Depok koq di sini... kan loketnya di sono... dan ane jawab "suka-suka gw lah.."
sudah cantik, ramah pula...