04-01-2012, 11:29 AM
(04-01-2012, 09:20 AM)OrangBingung Wrote:entahlah saya agak lupa sedikit, kyknya sih lokonya saja, warnanya krem-hijau(02-01-2012, 10:19 PM)bonbon Wrote: sayah masih 7 tahun waktu ada PPItp msh inget, itu loko mondar mandir aja, relnya kalo nggak salah hanya 4-6 batang berjajar, kalo mau lewat pintu PJL otomatis (yg sperti sekarang) bunyi dan nutup
Mondar-mandirnya bawa kereta nggak? Atau cuma lokonya aja?
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar

tp msh inget, itu loko mondar mandir aja, relnya kalo nggak salah hanya 4-6 batang berjajar, kalo mau lewat pintu PJL otomatis (yg sperti sekarang) bunyi dan nutup

