Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gathering The New Year 2012 at Kedungjati
acaranya bagus. jadi yang namanya RF gak hanya hunting, dan naik kereta ajah. tapi tau sejarah perkereta apian di Indonesia. dan gak memandang sepele pekerjaan di bidang perkereta apian. dan juga jadi mengerti seluk beluk kereta api yang kita cintai Top Banget Top Banget
insya allah saya dan pak ketua IRPS akan menyempatkan diri untuk hadir....

(30-11-2011, 09:17 AM)asep_0907 Wrote: insya allah saya dan pak ketua IRPS akan menyempatkan diri untuk hadir....

mangga kang... Xie Xie
[Image: 1hdkwk.jpg]
VISIT DAOP 4 SEMARANG
Monggo saya share pendaftar sementara ^__^

List Pendaftaran Peserta Sementara (Lunas/Belum Lunas)
[spoiler]
1. Pandu Wijanarko (PandoE-29)
2. Hoiru Tamimi (Hoirutamimu)
3. Aji Bagas Putro
4. Etti Sugiasih
5. Ruben Wicaksono (Ruben Wicaksono)
6. Arditya Wisnu
7. Admega Ridwan
8. Darmawan Widianto
9. Deddy Kurniawan
10. Raka Galih Aditya
11. Sela Nevrianaratih (Fresly Anna)
12. Bayu Temo
13. Nugroho Wahyu Utomo
14. Muhammad Silmi
15. Ifan Triyanto (WE Supratman)
16. Gatot Saputro (Gatz Putro)
17. Permata Indah
18. Dimas Wahyu Raditya (CC20409)
19. Agung Wicaksono Kurniawan (agung)
20. Febito (Eling)
21. Anang Christian (Harjo Kemi)
22. Inoe (Inoe_Dwipangga)
23. Irsan Hadi Pratama (irsan)
24. C.Adi Harsan (Adhie_KA)
25. Hasan Basri (Hasan)
26. Asep (Asep_0907)
27. Slamet Wahyudi
28. Linda 1
29. Linda 2
30. Welly Albinanto (Bigbro)
31. Macuz
32. Indra (Indra_MRI)
33. Rizki
34. Nugraeni Candrasari
35. Aini
36. Tyo
37. Hilman
38. Huda (Logawa_EXP)
39. Dhanur
40. Bennie
41. Oui Levio (Oui Levio)
42. Dhimas Nur Fadhilah (Dimas Dimsy)
43. Eko Taksaka
44. Andrew (Andrew_CN)
45. Djang Gojali (DJ)
46. Bilal Ragil (cc20335)
47. Egy (Jefta Bwan)
48. Gaus (aatea_goparmania)
49. Doni Setiawan (dnstywn)
50. Haidar Murtadho (Haidar Murtadho)
51. Aditya Dwi Laksana
52. Anton Kustanto
53. Emanuel Rio (Ojo Gemagus)


ket: 1. Yang belum terdaftar dalam list dapat menghubungi saya melalui PM.
2. Bagi yang belum melunasi pembayaran dapat menghubungi mbak Ettie (liat pengumuman) atau hubungin koorwilayah masing2 Daop untuk melakukan pembayaran pendaftaran.
3. Pendaftaran dan Pembayaran di tutup tanggal 21 Desember 2011.
[/spoiler]
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


pak ketua IRPS ( Aditya Dwi Laksana ) dan SEKJEN IRPS ( Asep Suherman )
sudah mendaftarkan diri . .

#SentFromSiriusBrighstar
wuih...baru tau ada rencana gath ini Ngiler
insya allah...sebelum libur natal saya balik jd kemungkinan bisa ikut hadir,sekalian silaturahmi sama kawan2 semboyan35 Xie Xie

kira2 pada sampe kedungjati jam berapa yah?saya rencana mau nyusul berangkat dari rumah salatiga naek motor...semoga jgn selepas maghrib,serem euy lewat hutan situ :takut

===
trus klo ane berangkat sendiri itu daftar paketnya yg mana yah?mohon pencerahannya,thanks..maturnuwun Xie Xie
SAVE HARIMAU SUMATERA (PANTHERA TIGRIS SUMATRAE)
Apakah sudah ada rancangan / agenda acara nya ?

Tgl 31 Des ?

Tgl 1 Jan ?

tengkyu ... Xie Xie
[Image: banner_semboyan35com_0002.png]
(07-12-2011, 11:29 PM)bayucool Wrote: wuih...baru tau ada rencana gath ini Ngiler
insya allah...sebelum libur natal saya balik jd kemungkinan bisa ikut hadir,sekalian silaturahmi sama kawan2 semboyan35 Xie Xie

kira2 pada sampe kedungjati jam berapa yah?saya rencana mau nyusul berangkat dari rumah salatiga naek motor...semoga jgn selepas maghrib,serem euy lewat hutan situ :takut

===
trus klo ane berangkat sendiri itu daftar paketnya yg mana yah?mohon pencerahannya,thanks..maturnuwun Xie Xie

Rencana si acara mulai tgl 31 jam 19.00 kurang lebih. Kalau pake kendaraan sendiri nanti bisa bayar urang pendaftaran aja 90rb. Apa aja yang di dapat uda di tulis di pengumuman Xie Xie Sama bayarnya sblm tgl 21 Desember 2011. Karena nanti kami panitia akan mendata berapa orang yang ikut acara ini biar persiapan konsumsi dan lain2nya lebih mudah ^__^

Ditunggu konfirmasi dan kehadiran mas Bayu Xie Xie

(08-12-2011, 12:14 AM)wilapri Wrote: Apakah sudah ada rancangan / agenda acara nya ?

Tgl 31 Des ?

Tgl 1 Jan ?

tengkyu ... Xie Xie

Kurang lebih acaranya seperti yang ada di halaman pertama mas Wilapri ^__^
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Nanti pulang gath rencana" nya mau ke jogja! Enaknya naik apa ya?
Ada yang mau hunting bareng gak?
Bethe
udah bayar lunassss
ditunggu update selanjutnya
Wink
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)