16-10-2011, 11:56 AM
(14-10-2011, 09:02 AM)bonbon Wrote: minta banget ini frekuensinya 5-10 menit sekali PP Beos-Tanjung Priok, biar bisa bersaing dengan M15 & M15A, harusnya juga sih nggak perlu 1 rangkaian 4 kereta untuk jalur ini , cukup 1 rangkaian 2 kereta (semi TRAM), itupun kalo bisa KRLnya di modifikasiBukan yang kayak gini sih yg aku harepin... tapi justru menaggapi keluhan masyarakat khususnya aku pribadi kalo tiap keluar dr TPO / terowongan penyeberangan orang baik itu sehabis naik bus Trans Jakarta maupun naik KRL turun di stasiun Jakarta Kota / Beos.... nih Mikrolet gak pernah ramah nyetirnya... Slalu aja kebut2an, apalagi kalo dr stasiun Ancol atau pun jg Tj. Priok kalo dah pas lintasin Jl. RE. Martadinata banyak skali saingannya sesama M15... Banting kiri pas masuk wilayah Gudang Kota dan tancep kanan selepas perlintasan KA terusss sampe museum Fatahillah... Kadang tarif Rp 3.000 digetok jadi Rp 4.000.
Ayo... ini salah satu knapa petak rel Jakarta Kota - Tj. Priok harus bener2 dihidupin selain bersinggungan juga dg WTC Mangga Dua.



