30-07-2011, 08:53 PM
(30-07-2011, 08:43 PM)stasiunkastephanie Wrote:Nah, ini dia solusi terbaik.......... Mudah2an rencana mulia ini dapat terealisasikan..............(30-07-2011, 08:01 PM)Warteg Wrote:Entah beneran jadi ato gak, rencananya bakal ada KRDI AC rute LMG-SBI-SGU-SDA-MR PP., jadi kalo mo ke SBI dari SGU/sebaliknya bisa langsung naik ni kereta, tanpa harus estafet pake taksi, soal KRDI AC di daop VIII ini masih berupa inpoh tak resmi, faktanya kita buktikan sendiri di lapangan.
Kalau ada KA penghubung antara SBI dengan SGU kan enak. Jadi kalau dari barat (lintas utara) mau menuju ke timur (misal Jember, BanyuwangiBaru) jadi mudah tanpa harus estafet pake taxi


Ngomong2 KRD-I (AC) nya dari mana, punya siapa??
Pesan baru....... Cash bon dulu di INKA, Bayarnya belakangan ..............


UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA


![[Image: 5035340586_131fa13652_z.jpg]](http://i752.photobucket.com/albums/xx169/topansepoor/5035340586_131fa13652_z.jpg)







