Posts: 283
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
2
kalaw di bilang perlu ...ya memang perlu...menurut saya ..mungkin itu bsa di kembangkan ke stasiun2 besar lain...kan itu juga untuk memudah kan masyarakat..
>>
SEMBRANI
>>>
TURANGGA
>>>>
MUTIARA TIMUR
Harus selalu di HATI QU

tuutuuutt
Posts: 3,087
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
27
WAHHHH.... Terlalu dini nampaknya.... Percaloan aja masih blom bisa diberantas tuh....
Bisa jadi "Ma'af bu, tiketnya habis utk pemesanan tgl sekian"kata si mbak kasirnya. Yang ada si ibu pengendara mobil pribadinya disuruh menepi atau diklaksonin alias disuruh pasrah kembali entah ke kantornya atau ke rumahnya deh... Aku rasa kalau jelang libur Lebaran dan hari - hari besar nasional gak bakal berlaku deh... Liat aja pokoknya...
Posts: 333
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
5
perlu dong..
masa kalah sama bank2 dan samsat di jaktim/jakut .
sebenarnya ...ini salah satu cara untuk menghindarkan calo
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
Posts: 1,546
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
39
kayanya kalo layanan itu ga perlu deh....
layanan drive thru tapi ya musti dateng ke stasiun..... sama aja boong... musti ke stasiun, buang waktu, macet, bayar parkir.... sama aja dengan antri di loket
dan kesannya layanan itu kek restoran cepat saji aja.... kurang baik untuk brand dan pencitraan sebuah perusahaan yang bonafid, good value dan ada di hati konsumen....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Posts: 1,060
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
4
untuk saat ini menurut saya diperlukan,
mengingat bahwa banyaknya yg mengeluh akibat antrian panjang dalam pemesanan baik penjualan langsung dan pemesanan untuk pemberangkatan hari lain.. menurut saya ya, CALO TIKET itu gak akan pernah habis dimakan zaman.