Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
" Drive Thru " di Stasiun Besar Perlukah ?
#1
Sejak tanggal 23 Desember 2010, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan layanan baru berupa pemesanan tiket dari dalam kendaraan di stasiun Gambir Jakarta Pusat. Layanan tersebut dikenal dengan nama " Drive Thru "...

Menurut anda setujuhkah sistim ini diaplikasikan di seluruh Stasiun besar di daerah? seperti Yogyakarta,Solo..dll..?

Pembukaannya drive thru click disini video courtesy by yosputra
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

YAHOO!

nikimura.cellular
[/spoiler]
Reply
#2
kalaw di bilang perlu ...ya memang perlu...menurut saya ..mungkin itu bsa di kembangkan ke stasiun2 besar lain...kan itu juga untuk memudah kan masyarakat..
>>SEMBRANI
>>>TURANGGA
>>>>MUTIARA TIMUR
Harus selalu di HATI QULok Merah Biru tuutuuutt
Reply
#3
WAHHHH.... Terlalu dini nampaknya.... Percaloan aja masih blom bisa diberantas tuh....
Bisa jadi "Ma'af bu, tiketnya habis utk pemesanan tgl sekian"kata si mbak kasirnya. Yang ada si ibu pengendara mobil pribadinya disuruh menepi atau diklaksonin alias disuruh pasrah kembali entah ke kantornya atau ke rumahnya deh... Aku rasa kalau jelang libur Lebaran dan hari - hari besar nasional gak bakal berlaku deh... Liat aja pokoknya...

Reply
#4
Saya rasa tidak perlu, karena memang kebanyakan orang lebih senang ke loket langsung.Ngakak

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#5
perlu dong..
masa kalah sama bank2 dan samsat di jaktim/jakut .
sebenarnya ...ini salah satu cara untuk menghindarkan calo
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
Reply
#6
kayanya kalo layanan itu ga perlu deh....

layanan drive thru tapi ya musti dateng ke stasiun..... sama aja boong... musti ke stasiun, buang waktu, macet, bayar parkir.... sama aja dengan antri di loket

dan kesannya layanan itu kek restoran cepat saji aja.... kurang baik untuk brand dan pencitraan sebuah perusahaan yang bonafid, good value dan ada di hati konsumen....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply
#7
untuk saat ini menurut saya diperlukan,
mengingat bahwa banyaknya yg mengeluh akibat antrian panjang dalam pemesanan baik penjualan langsung dan pemesanan untuk pemberangkatan hari lain.. menurut saya ya, CALO TIKET itu gak akan pernah habis dimakan zaman.
Reply
#8
Terobosan dgn membuka layanan Drive Thru itu perlu, tapi yg paling dominan praktek percaloan dgn melibatkan "orang dalam" mesti di-nol-in dulu dong.... Eman2 BBM yg terbuang kalo ternyata sampe di counternya tiket dah habis "terjual". Heran
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#9
(21-01-2011, 01:39 PM)see_204XX Wrote: Terobosan dgn membuka layanan Drive Thru itu perlu, tapi yg paling dominan praktek percaloan dgn melibatkan "orang dalam" mesti di-nol-in dulu dong.... Eman2 BBM yg terbuang kalo ternyata sampe di counternya tiket dah habis "terjual". Heran
kalo misalnya di drive thru tiket pasti selalu ada gimana?

[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

YAHOO!

nikimura.cellular
[/spoiler]
Reply
#10
(21-01-2011, 02:04 PM)nikmuracell Wrote: kalo misalnya di drive thru tiket pasti selalu ada gimana?

Ya itu yg diharapkan konsumen, dapet tiket dr loket resmi bukan dr CALO.

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)