Makanya itu, melihat gelagat yang kurang sehat ini (baik dari kedua pihak) maka saya memutuskan untuk menulis surat saja ke Dirjen KA dan media.
Moga-moga ada jawaban.
(20-01-2011, 08:22 PM)bagus70 Wrote: Makanya itu, melihat gelagat yang kurang sehat ini (baik dari kedua pihak) maka saya memutuskan untuk menulis surat saja ke Dirjen KA dan media.
Moga-moga ada jawaban.
maaf OOT sedikit,
mas bagus maaf nih,
bisa ndak sedikit jelaskan maksud dan tujuan menulis surat untuk Dirjen KA?
(kalo boleh syukur)..
(20-01-2011, 11:10 PM)kemal reza Wrote: maaf OOT sedikit,
mas bagus maaf nih,
bisa ndak sedikit jelaskan maksud dan tujuan menulis surat untuk Dirjen KA?
(kalo boleh syukur)..
Ada penjelasan saya di SINI (yang saya garis bawahi), sama di SINI.
kita ikutin aja ap mau mereka.. asal mereka bahagiaaa..
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Yang bahagia mah mereka Gan, yang senep/mumet ya orang - orang yang ada di bawah/lapangan. Apalagi jika ada mesin lok yang direpowering dan diganti jenisnya kaya lok - lok CC 201 yang jadi CC 204 batch 1. dengan penomoran yang baru ini, no Lok lama tidak terakomodir dan cenderung membingungkan dalam penyusunan data Lok yang pernah exist di tanah Indonesia.
hadee, kapan ya kebijakan - kebijakan ini berakhir... Aneh bin ajaib memang para pejabat ini...
buat apa dikasih penomoran baru..
mendingan kayak CC204, kan dibawah nameplate nya ada kayak alumunium gitu.. itu kan diisi ama no seri,tahun pembuatan,siapa pembuatnya,horse power dll jadi ngapain pake penomoran baru betul ga ?
dasar ah dephub ada ada aj..
(22-10-2010, 01:08 PM)ikiiki23 Wrote: BTT ah.. yah kalo bagi kita mah enjoy-enjoy aja,lha kita cuma "pengamat" bukan yang terlibat langsung dengan lokomotif2 itu kok
Trus kira2 ada tips2 khusus nggak cara termudah & terpraktis utk mengingat nomer loko bila sdh disisipi tahun MD semua. Soalnya laen DAOP masing2 RF suka2 bikin istilah...
kalo istilah cc20156 disingkat jadi c156 itu udah dari jaman kapan,dari jaman dahulu kala,masinis,orang check dll udah memberi singkatan seperti itu.. yang praktis,apalin aja nomer belakangnya ..cuma ditambahin taun mulai dinas..tergantung RF nya itu sendiri mau memberi singkatan kaya gimana
tapi masinis sering bilang klo C1 cuma no urutnya aja...misalnya CC 201 96 masinis cuma bilang 96nya aja... klo C3 & C4 pake no urut traksinya.. misalkan CC 204 16 jadi 4 16, CC 203 10 jadi 3 10