24-05-2012, 09:34 AM
(24-05-2012, 09:20 AM)Joe_cn Wrote:(18-05-2012, 12:54 PM)kuli bangunan Wrote: Mudah2an bisa dijalankan lagi paling ga 1 trip perjalanan aja dulu...tapi ya tiketnya jangan mahal2...mungkin buat perbandingan ka lokal banten ekspres jurusan jakarta merak tiketnya cuma 5 ribu dengan 5 jam waktu tempuhnya...! Jd kl menurut ane bisa duterapkan buat pandanwangi...bikin aja ngodong berhenti tiap stasiun n tiket 5 ribu rupiah jauh dekat...pasti ramai ma penumpang nih kereta...
Ini ide yang bagus sebenarnya...
Dengan tiket yang murah, tapi tentu saja berhenti di setiap stasiun saya berharap Pandanwangi bisa kembali hidup....
Tapi pangsa pasarnya beda, kalo dulu ya untuk mereka yang bekerja, ini kereta Pandanwangi pangsanya lebih untuk mereka yang ingin berwisata....
jalankan saja kereta ini Sabtu dan Minggu dengan biaya 5-10ribu....
Apabila sasarannya untuk orang yang tidak mengejar waktu, saya menyarankan penggunaan Armada feeder wonogiri (2 kereta ekonomi + 1 lokomotif) yang sampai sekarang ga dipakai, kan ga butuh kecepatan tinggi. supaya penggunaan solarnya juga ga banyak.
RF fajarwe, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.



bisa menginjakkan kaki di bumi Kartini, Jepara...