Posts: 167
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
5
Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
(26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...
katanya ketinggalan di pengungsian...
Posts: 260
Threads: 0
Joined: Nov 2008
Reputation:
12
masuk dipo blitar dengan selamat.:xiexie:
Posts: 905
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
8
kang.... kaose kang....
mumpung saya lagi di jogja ni, hehehe....
Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
(19-11-2010, 01:19 PM)see_204XX Wrote: Ada rilis ke-2 nggak Bieb...? Kalo ada saya mau pesan 2. 
nanti saya kabari om hehehe
(22-11-2010, 11:31 PM)Muttim Wrote: kang...
msh bsa pesen 1 gy g????
nanti saya kabari ya mas
(23-11-2010, 11:34 AM)keretafans Wrote: mas reza makasih kaos dah aku pake...kemarin mlm minggu ketemu ma mas fajar di LPN....ternyata suka ngumpul di situ yah....
iya om sering ngumpul di LPN hehehe,thanks ya om
(26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...
yobeeeenn,yang penting udah diterima,hahaha
(26-11-2010, 11:18 AM)Narendro Anindito Wrote: (26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...
katanya ketinggalan di pengungsian... 
melu2 wae master iki hehe
(26-11-2010, 11:57 PM)denita Wrote: masuk dipo blitar dengan selamat.:xiexie:
makasih juga om
(28-11-2010, 10:45 PM)samnawi Wrote: kang.... kaose kang....
mumpung saya lagi di jogja ni, hehehe....
sorry mas,saya habis DB soale,nanti sms san aja nganternya mas,nuwun sewu ya,hehe
Posts: 890
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
17
02-12-2010, 10:33 PM
(This post was last modified: 02-12-2010, 10:36 PM by nikmuracell.)
Gan KAlo dateng LAngsung bisa gak Gan kebetulan sering ke YOGYA (*Mumpung bloom referendum   ), sekedar saran Gan... Gambar KA-nya yg colour dong.... ada ukuran anak gak GAn  kalo masi bisa alamatnya aja Gan.. langsung disini apa email di Semboyan35 gpp sepurmu kalo sepurku kok banter sepurku...(*icon bawah)
[spoiler= BRAKE.Emergency use only]
YAHOO!
nikimura.cellular
[/spoiler]
Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
Posts: 7
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
0
Mas bieb, kaosnya enak dipakai. Besoki lagi bikin desain yg unik lagi ya, kalo bisa jangan cuma warna item.
Posts: 7
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
0
Posts: 319
Threads: 0
Joined: Nov 2008
Reputation:
2
Masih menunggu kedatanggannya di SGU
|