Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Dijual T-Shirt Locomotive
#61
Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...Ngeledek
Reply
#62
(26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...Ngeledek

katanya ketinggalan di pengungsian... Ngeledek
Reply
#63
masuk dipo blitar dengan selamat.:xiexie:
[Image: Photo0197.jpg]
Reply
#64
kang.... kaose kang....
mumpung saya lagi di jogja ni, hehehe....
[Image: 30dl4ie.jpg]
Reply
#65
(19-11-2010, 01:19 PM)see_204XX Wrote: Ada rilis ke-2 nggak Bieb...? Kalo ada saya mau pesan 2. Xie Xie

nanti saya kabari om hehehe

(22-11-2010, 11:31 PM)Muttim Wrote: kang...

msh bsa pesen 1 gy g????

nanti saya kabari ya mas

(23-11-2010, 11:34 AM)keretafans Wrote: mas reza makasih kaos dah aku pake...kemarin mlm minggu ketemu ma mas fajar di LPN....ternyata suka ngumpul di situ yah....

iya om sering ngumpul di LPN hehehe,thanks ya om

(26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...Ngeledek

yobeeeenn,yang penting udah diterima,hahaha Big Grin

(26-11-2010, 11:18 AM)Narendro Anindito Wrote:
(26-11-2010, 12:18 AM)gerbongpupuk Wrote: Om habibi bin Habibah,,
kaose sudah saya terima dengan sehat selamat walafiat
tapi urung di update,aku lunas COD lho...Ngeledek

katanya ketinggalan di pengungsian... Ngeledek

melu2 wae master iki hehe

(26-11-2010, 11:57 PM)denita Wrote: masuk dipo blitar dengan selamat.:xiexie:

makasih juga om

(28-11-2010, 10:45 PM)samnawi Wrote: kang.... kaose kang....
mumpung saya lagi di jogja ni, hehehe....

sorry mas,saya habis DB soale,nanti sms san aja nganternya mas,nuwun sewu ya,hehe
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#66
Gan KAlo dateng LAngsung bisa gak Gan kebetulan sering ke YOGYA (*Mumpung bloom referendumIndonesiaXie Xie), sekedar saran Gan... Gambar KA-nya yg colour dong.... ada ukuran anak gak GAn Sik Asik kalo masi bisa alamatnya aja Gan.. langsung disini apa email di Semboyan35 gpp sepurmu kalo sepurku kok banter sepurku...(*icon bawah)
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

YAHOO!

nikimura.cellular
[/spoiler]
Reply
#67
(02-12-2010, 10:33 PM)nikmuracell Wrote: Gan KAlo dateng LAngsung bisa gak Gan kebetulan sering ke YOGYA (*Mumpung bloom referendumIndonesiaXie Xie), sekedar saran Gan... Gambar KA-nya yg colour dong.... ada ukuran anak gak GAn Sik Asik kalo masi bisa alamatnya aja Gan.. langsung disini apa email di Semboyan35 gpp sepurmu kalo sepurku kok banter sepurku...(*icon bawah)

nanti saya kabari Gan,soalnya ini kloter pertama ditutup,tunggu kloter kedua aja,hehehe,bisa PM ke saya/email rezzahabibie@semboyan35.com ,thanks Gan... Xie Xie
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#68
Mas bieb, kaosnya enak dipakai. Besoki lagi bikin desain yg unik lagi ya, kalo bisa jangan cuma warna item.
Reply
#69
Nitip lapak gan KAOS RAILFANS
Buat pecinta Kerata api Indonesia

http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post343577047

http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post343577047
Reply
#70
Masih menunggu kedatanggannya di SGU Kapan ya...
[Image: sigisem35.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)