(03-12-2013, 10:50 AM)triez_RF Cirebon Wrote: berhubung ini triiit judulnya mimpi, ane pengen meluangkan mimpi ane dimari.
sukur-sukur bisa jadi kenyataan
tapi gak mungkin
satu hal yang saya inginkan dari perkeretaapiaan negeri ini. yaitu:
(03-12-2013, 10:50 AM)triez_RF Cirebon Wrote: berhubung ini triiit judulnya mimpi, ane pengen meluangkan mimpi ane dimari.
sukur-sukur bisa jadi kenyataan
tapi gak mungkin
satu hal yang saya inginkan dari perkeretaapiaan negeri ini. yaitu:
Quote:Sorry klo OOT ..
Setujulah penumpang KRL dibatasi untuk kenyamanan.. tapi mesti banyak penumpang yg gak kebagian kereta.. gimana tuh caranya biar terangkut semua? Klo yg gak terangkut nanti pada protes..
ya namanya juga mimpi gan,
boleh dong?
kalau untuk mewujudkannya, saya rasa tidak bisa
namanya ajah kommuter, ya memang sudah sewajrnya sepeti itu. tapi kalau bisa, bakalan saya refrensikan direktur utama PT KCJ yang bisa mewujudkan impian saya menjadi...
gara-gara dari dulu sering ngerencanain JR ke Divre III jadi suka kebawa mimpi
sebulan lalu mimpinya :
udah nyampe stasiun Tanjungkarang, mau ada BBR berangkat, eh taunya baru nyadar kalo HP nyemplung di laut pas naik kapal + kamera error
seminggu lalu :
udah nyampe Stasiun Merak naik KA Patas Merak, persiapan nyebrang ke kapal, eh tiba-tiba tetangga nelpon katanya rumah kebanjiran jadi balik lagi naik PaMer
Hanya Seorang RailFans yang juga seorang Bismania dan penggemar Jejepangan
Follow me on...
Facebook : Fajrul Lubab Haryana
YouTube : Fajrul Lubab Haryana (@FLHVideoGraph)
Instagram : @fajrul201100
pernah berharap sampe ke bawa mimpi kalo ka argo gede di hidupkan kembali , tapi keberangkatan nya dari stasiun bogor ke bandung dan cuman berhenti di SI dan Cianjur , trus lama perjalanan cuman 3 jam mimpi yg ane harap nyata