29-06-2010, 07:13 PM

|
29-06-2010, 07:32 PM
yang giliran dinas c1 brp?
:worry:
29-06-2010, 07:42 PM
turu berduka cita yang sedalam-dalamnya,,,,,,,,,,,,,,,
semoga kejadian serupa tak terjadi lagi di dunia perkeretaapian kita,,,! UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah ! ![]() Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
29-06-2010, 07:42 PM
turut berduka cita yang sedalam dalamnya.
apakah ada unsur sabotase atau murni kecelakaan nih masa banyak sekali lok yang anjlok berarti kereta dalam kecepatan tinggi dong ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
29-06-2010, 07:42 PM
Lagi2 kejadian, masa 2 hari 2 kecelakaan??? PLH ini blm diketahui penyebabnya??? Krna kondisi KA atau jalan rel??? Kalo yg dibilang Pak Terry K.L. Chan (Project Engineer Civil Construction, RailCorp) dari Sydney, Australia yg jd pembicara kmren pada diskusi Sydney Metro Railways di Unika Semarang, soal taspat dan kondisi jalan rel di negeri kita masih jauh di bawah standar (Internasional) jika dibandingkan dg Australia dan negara2 maju yg lain. Ktnya sih lintas2 utama di sini (biarpun udah pake R-54, bntalan beton, penjepit pandrol/D.E. spring clip, dll) yg mengijinkan taspat hingga 100 km/jam jika di luar sana taspat standarnya cuma 40 km/jam. Brarti memang tinggi sekali standar keselamatan konstruksinya (ballas, andas, rel, penjepit, drainase, dll). Itu baru Australia, blm negara2 yg mngoperasikan KA2 super cepat macam TGV, Eurostar, dll.
29-06-2010, 07:44 PM
(29-06-2010, 07:43 PM)irfunz Wrote:(29-06-2010, 07:32 PM)argo kelud Wrote: yang giliran dinas c1 brp? oh ya,, loko nya gimana ? ![]() sedih banget ngedenger berita ini
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah ! ![]() Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
29-06-2010, 07:46 PM
Ada kaitan dengan pencurian baut rel KA? (sesuai running text TV One?)
29-06-2010, 07:54 PM
(29-06-2010, 07:44 PM)Warteg Wrote:(29-06-2010, 07:43 PM)irfunz Wrote:(29-06-2010, 07:32 PM)argo kelud Wrote: yang giliran dinas c1 brp? iya sperti kang animaX bilang, loko slamat, karna yg anjlog tiga gerbing dari blakang sampe blakang sndiri cmiiw...
...terus melangkah...
|
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
