27-05-2010, 07:38 PM
(27-05-2010, 06:16 PM)stoker Wrote:(26-05-2010, 07:52 PM)Warteg Wrote:(26-05-2010, 12:53 PM)sepur_lori Wrote: Gile, masinis Tegal gaya ngeloknya hebat!Langsiran aja kecepatannya @40-45 km/jam! Di Solo kalau ada langsiran pakai CC 201/203 atau CC 204 sekalipun halus tuh, jalan pelan-pelan trus berhenti dgn sempurna. Bukannya bermaksud mengejek, tapi di Dipo Tegal ada kebiasaan ngelok kasar gitu ya?
wah wah wahsaya juga heran tuh..........
kok begitu ya..............
Wah ga juga thu..kta siapa mass tegal lok langsir ugal2an buktinya lok langsir KKW yg mau masuk pertamina jalan ky semut smpe2 runtung smpe panjang di PJl dkt pertamina...lok dibaca mass dipo tegal di tread ini paling podo mesem2,..yen jare (pak tamaji)mass senior yg dah 30th jd mass jawabe"yen ga ngerti ojo komentar sing aneh2"
ya mungkin ada sebagian mass yng ugal2an dan masih banyak mass yang tidak ugal2an,,,,,,,,,,,,,,, hehehehehehe
bukannya klo KKW Ketel masuk pertamina pake loko D jadi ga ngebut jalannya
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA

Langsiran aja kecepatannya @40-45 km/jam! Di Solo kalau ada langsiran pakai CC 201/203 atau CC 204 sekalipun halus tuh, jalan pelan-pelan trus berhenti dgn sempurna. Bukannya bermaksud mengejek, tapi di Dipo Tegal ada kebiasaan ngelok kasar gitu ya? 
saya juga heran tuh..........
kok begitu ya..............
kricaknya kayaknya masih tetep sama bantalannya juga.
mungkin ini bisa dijadikan pelajaran........... saran juga tuh buat jalur 4 stasiun Tegal kayaknya relnya perlu diganti atau diadain peninggian serta ada baiknya bantalan relnya diganti dari kayu menjadi beton kayak yang di jalur 1,2 dan 3. biar di jalur 4 ga terulang lagi kejadian kayak kemaren lebih2 di jalur tersebut jalur lintasan KA Barang Ketelan yang notabene berat....