01-06-2011, 11:42 AM
Wuih krng ajar tuh anak, ngrawat grbong kreta aja susahnya minta ampun. Eh, mlah dilempari
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
|
Argo Parahyangan.???
|
|
01-06-2011, 11:42 AM
Wuih krng ajar tuh anak, ngrawat grbong kreta aja susahnya minta ampun. Eh, mlah dilempari
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
01-06-2011, 01:43 PM
(31-05-2011, 11:19 AM)dtRAiNeR Wrote:(31-05-2011, 10:07 AM)Gopar new image Wrote: remaja kayaknya mungkin sekitar umur 16 tahun
alasan macam apa itu??
jiwa2 sosialis yang terpelihara.. dimana2 kalo nggak mampu naik kereta bagus tuh.. Cari gambar itu kereta, terus BELAJAR atau KERJA yang GIAT sembari sekali-kali liat itu gambar kereta : KAPAN GW BISA NAIK KERETA ITU Y? malah ditimpukin.. ntar kereta nggak layak protes...padahal kereta nggak layak dia2 juga yg bikin.. -panas ning ati- terus Batik RNB yang lain gimana?
693-5073-893-673
01-06-2011, 06:02 PM
(01-06-2011, 05:32 PM)eling Wrote: mulai besok KM1-KM2 argo prahyangan di kelola oleh Pan Bhakti..... apaan tuh ? baru denger
youtube bagusrailfans
I hope my speed as CC 204 03 02 JNG " The Speed maker " and flying high like A340-600
01-06-2011, 06:03 PM
(01-06-2011, 05:32 PM)eling Wrote: mulai besok KM1-KM2 argo prahyangan di kelola oleh Pan Bhakti..... maksudnya masbro? terus praminya ganti gt?
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler] [/spoiler]
02-06-2011, 05:59 AM
bagaimana kondisi kepadatan penumpang gopar di long week ...ada yg bisa kasih pencerahanan???..mangga lajeungkeun
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
02-06-2011, 03:56 PM
hari sabtu kemarin ane niatnya mau balik ke jakarta naik kereta ini yg jam 11.30 tapi tak disangka sewaktu jam 10 ane nyampe stasiun tinggal tiket berdiri yang nyisa,,
02-06-2011, 04:47 PM
Hari ini banyak rangkaian KA Argo Parahyangan bawa gerbong panjang ,sayang ga bawa camera. CC 203 gendong 4 K1 , 3 K2 , M , BP
sundul pic ![]()
02-06-2011, 06:16 PM
(02-06-2011, 04:32 PM)muhammad bilal Wrote: Ka GoPar yg kereta batik no ka berapa?? Harusnya sih: KA 19 BD-GMR (05:30) KA 22 GMR-BD (09:15) KA 25 BD-GMR (15:00) KA 28 GMR-BD (19:00) Tapi dalam kondisi tertentu suka dirotasi dengan rangkaian GoPar lainnya... Dan rencananya sih hari Senin saya mau naik yg KA 22, moga-moga dapet di gerbong Batik dan dapet tiket promo ceban... |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|