Posts: 4,227
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
83
Hari ini (30/06) kembali dinas GoPar, dapet di KA 26 sebagai imbas dari ga kebagian tiket di KA 24 (11:30 dari GMR).
Dapet di Eksekutif 2, nomor 3-4 A-B, harga atas (60 ribu/orang). Nomor gerbong K1 0 02 05 BD...
Walau lampu belum LED, tapi terang, ga kayak di K1 0 02 03 kemaren, remang-remang. Pintu otomatis OK, kursi sandarannya agak goyang kalo tegak, AC dingin, meja lipat OK (tapi sedikit kotor), bantal lengkap. Pelayanan ramah, pengumuman selamat datang jelas terdengar.
Over all, perjalanan kali ini (jauh) lebih OK dari perjalanan pergi tanggal 28 kemarin.
Hanya, nama-nama crew yg berdinas tidak sempat saya perhatikan, hanya KP yg saya tau: Pak Muharam.
Sekian reportase singkat seputar perjalanan sore ini, saat post ini ditulis kereta belum tiba di Purwakarta...
Posts: 4,227
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
83
Formasi KA Argo Parahyangan 22 dari Jakarta (Gambir), 25.07.2011:
CC 204 08 08 (CC 204 15) BD - P-0 02 03 (ex. BP-02503) BD - K1 0 02 14 BD - K1 0 02 19 BD - K1 0 02 10 BD - K1 0 02 15 BD - KM1 0 65 01 BD - K2 0 86 08 BD - K2 0 82 02 BD (A)
Posts: 1,401
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
24
KA 22 ditarik cc20199-BP-3K1-KM2-K2-aling2
Berangkat GMR jam 9.38 imbas troublenya lok amur
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler]![[Image: 0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg]](http://distilleryimage6.instagram.com/0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg)
[/spoiler]
Posts: 333
Threads: 0
Joined: Jan 2011
Reputation:
5
kemaren minggu jam 13 mau antri gopar ke jakarata jam 15...di sta bandung selatan di bilang habis disuruh ke utara..padahal online.
di sta utara dibilang karcis j 15 habis...nanti antrian jam 14..30 untuk karcis ja 16.30.
bbrp menit menjelang jam 15 ada bbrp karcis yg batal berangkat j 15.
jam 16.30 kereta berangkat tidak terlalu penuh ..baru penuh bahkan bediri di cimahi
di purwakarta malah nambah lagi bbrp penumpang berdiri.
baru rada kosong di bekasi..
sebagian turun di jatinegara..
yah begitulah keadaan kereta dg penumpang pjka...pulang jumat kembali ahad....
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.