23-04-2010, 08:23 AM
Kebanyakan KRL yang diimpor selalu dari Jepang. Dari jaman tahun 1976 hingga sekarang ini selalu kedatangan KRL AC pasti dari Jepang. Cuma mau tau, apa sih yang kalian sukain dari Jepang? Padahal masih banyak budaya lain yang mungkin jauh lebih menarik. Film2 anak2 pasti anime, film2 drama percintaan pasti Jepang (selain itu juga ada Korea dan Mandarin), bahkan film2 laga seperti anak2 pun pasti Jepang (tokusatsu [belakangan juga Power Ranger tapi adopsian Jepang]).
Apakah khususnya KRL itu justru lebih murah biaya perawatannya? Atau karena jenis KRLnya sama dg iklim di kita? Eropa khan cenderung moncong ke depan karena mesti melawan suhu yang lembab.
Ada alasan lain?
Apakah khususnya KRL itu justru lebih murah biaya perawatannya? Atau karena jenis KRLnya sama dg iklim di kita? Eropa khan cenderung moncong ke depan karena mesti melawan suhu yang lembab.
Ada alasan lain?

![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)