Mas Brantas Benar , yang untung PT. Kereta Api Indonesia (Persero) , karena dengan dihentikannya operasi KA Parahiyangan > Kerugian akibat Pengoperasian KA tsb menjadi hilang. baru disusul pihak2 lain.
tapi meskipun kelihatannya kerugian akibat parahyangan hilang, secara overall pendapatan PT KA tetep aja jadi jauh lebih menurun ketimbang pendapatannya saat parahyangan masih jaya2-nya,,
Ada gosip lain nih sepupu kai yg 6 roda juga sdh rencanakan jauh hari akan buka juga layanan eksekutif bdg jkt. Di bdg, pangkalannya ada di... seberang st kbn kawung ! Apakah kemenhub memang sdh niat ?
Ya untuk sementara Agro Gede memang akan untung. tapi Agro Gede kan rencananya kan berhenti di Bekasi, Cikampek, Padalarang. menurut saya itu akan menambah waktu tempuh. Akrirnya kalah lagi sama travel... entar bubar maning.
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
(21-04-2010, 01:38 PM)denzuko Wrote: dan yg bikin kesel lg kenapa si Travel itu buka Sales Counter di ST Bandung..... jangan2.......???????
wah saya aja yang kerja di salah satu travel ga pernah naek travel sendiri buat ke jakarta malah teman2 di kantor pada tau semua kalo saya bener2 maniak kereta saya malah nganjurin mereka buat naik KA daripada naek travel....koq ini bisa buka seenaknya di stasiun apa maksudnya....?
ya....ditunggu aja sampe jalan raya-nya macet total gara² travel, bis, mobil pribadi dll....kalo sudah macet polllllllllllllllllllllllll.....baru balik ke KA lagi
analisa negatif sy kynya...... karena pejabat punya sampingan jd karena punya wewenang jd seenaknya, spt yg terjadi di jalur CBT-GRT-CKJ, karena pejabat punya usaha angkutan ditambah jalur itu rugi terus maka ditutuplah jalur tsb.