Posts: 25
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
0
Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(11-10-2014, 09:42 PM)hanchenq Wrote: Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih
Mepet gan. Juanda ke Gubeng kalo lancar sekalipun paling gak 45 menit. Dan lalin di Surabaya kadang gak bisa ditebak. Terlalu riskan kalo dr Juandanya jam 8. Kecuali kalo dr Juandanya setidaknya jam stgh 8
Posts: 345
Threads: 0
Joined: Jun 2013
Reputation:
2
(11-10-2014, 10:16 PM)Garry KAHP Wrote: (11-10-2014, 09:42 PM)hanchenq Wrote: Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih
Mepet gan. Juanda ke Gubeng kalo lancar sekalipun paling gak 45 menit. Dan lalin di Surabaya kadang gak bisa ditebak. Terlalu riskan kalo dr Juandanya jam 8. Kecuali kalo dr Juandanya setidaknya jam stgh 8
Naik taxi bisa asal pas hari libur..kalau hari kerja kyknya jangan.
Kalau naik Ojek sih menurut saya masih bisa.. Tapi di Juanda ada ojek ya?
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...
Posts: 121
Threads: 0
Joined: Sep 2014
Reputation:
2
(07-11-2014, 09:29 PM)stasiunkastephanie Wrote: Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...
sepengetahuan saya, ketepatan logawa sampai PWT ngga tentu bu.....
pernah sampai PWT magrib (sekitar jam 6), pernah juga jam 7 lewat
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
(07-11-2014, 09:44 PM)pws1996 Wrote: (07-11-2014, 09:29 PM)stasiunkastephanie Wrote: Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...
sepengetahuan saya, ketepatan logawa sampai PWT ngga tentu bu.....
pernah sampai PWT magrib (sekitar jam 6), pernah juga jam 7 lewat
Oooo.... begitu....
Moga2 gw dapet hoki datengnya lebih malem dari itu, biar perjalanan gw kali ini puasss....
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
Rasanya naik Logawa JR-PWT itu:
Ber JR 05:00, perjalanan hampir sesuai GAPEKA, cuman meleset berapa menit doang, posisi mau berangkat SGU sekarang, thx..
Posts: 2,045
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
26
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
Jadi pengen nyoba Logawa ah besok tanggal 19 ke JR....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
(08-11-2014, 12:01 PM)Joe_cn Wrote: Jadi pengen nyoba Logawa ah besok tanggal 19 ke JR....
Monggo nyoba. Gw hari ni lagi onboard Logawa JR-PWT. JR-SGU ACnya enak adem, cuman antara SGU-PWS ACnya jadi panas, gileeee cobaaa..... 
Cuman lepas PWS aja ACnya jadi adem. Posisi skrg antara WT-KTA...
|