Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT LOGAWA
Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih
Reply
(11-10-2014, 09:42 PM)hanchenq Wrote: Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih

Mepet gan. Juanda ke Gubeng kalo lancar sekalipun paling gak 45 menit. Dan lalin di Surabaya kadang gak bisa ditebak. Terlalu riskan kalo dr Juandanya jam 8. Kecuali kalo dr Juandanya setidaknya jam stgh 8
Facebook : Garry RP
Twitter : GarryKAHP
Flickr : GarryKAHP
Youtube : Gerikahp
Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
(11-10-2014, 10:16 PM)Garry KAHP Wrote:
(11-10-2014, 09:42 PM)hanchenq Wrote: Mohon saran...kalo saya sampai bandara juanda jam 8.05 apakah sempat ngejar logawa ke barat jam 9.40? Naik ojek juanda sampe stasiun kekejar gak ya? Kalo ga kekejar mending gbms sih ya? Mohon tanggapan sesepuh dimari. Makasih

Mepet gan. Juanda ke Gubeng kalo lancar sekalipun paling gak 45 menit. Dan lalin di Surabaya kadang gak bisa ditebak. Terlalu riskan kalo dr Juandanya jam 8. Kecuali kalo dr Juandanya setidaknya jam stgh 8

Naik taxi bisa asal pas hari libur..kalau hari kerja kyknya jangan.
Kalau naik Ojek sih menurut saya masih bisa.. Tapi di Juanda ada ojek ya?
Heran
Reply
Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...Xie Xie
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
(07-11-2014, 09:29 PM)stasiunkastephanie Wrote: Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...Xie Xie

sepengetahuan saya, ketepatan logawa sampai PWT ngga tentu bu.....
pernah sampai PWT magrib (sekitar jam 6), pernah juga jam 7 lewat
Reply
(07-11-2014, 09:44 PM)pws1996 Wrote:
(07-11-2014, 09:29 PM)stasiunkastephanie Wrote: Besok ane bakal ngejajal naik Logawa full JR-PWT. Kira2 nyampe PWTnya tepat waktu apa sering telat? Mengingat Logawa PWT-JR baru nyampe JR tadi jam 8...Xie Xie

sepengetahuan saya, ketepatan logawa sampai PWT ngga tentu bu.....
pernah sampai PWT magrib (sekitar jam 6), pernah juga jam 7 lewat

Oooo.... begitu....
Moga2 gw dapet hoki datengnya lebih malem dari itu, biar perjalanan gw kali ini puasss....Ngakak
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
Rasanya naik Logawa JR-PWT itu:
Ber JR 05:00, perjalanan hampir sesuai GAPEKA, cuman meleset berapa menit doang, posisi mau berangkat SGU sekarang, thx..Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
(08-11-2014, 09:38 AM)stasiunkastephanie Wrote: Rasanya naik Logawa JR-PWT itu:
Ber JR 05:00, perjalanan hampir sesuai GAPEKA, cuman meleset berapa menit doang, posisi mau berangkat SGU sekarang, thx..Bye Bye
Xie Xie ... boleh nitip request kgk ...?? Please.. bilang ame kp nya.. ada yg usul tuh slamtrack ... kenapa logawa ..kagak dipanjangin sampai Tg... kan Tg belum punya relasi ke kutoarjo-yogya-solo-......s/d ...ps-pb-jr... sekalian juga usul di pasangin K1 pd logawa mumpung per jan 15 .. si loga kgk kena Pso an. Pisss ahhh...
Semboyan 35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
Jadi pengen nyoba Logawa ah besok tanggal 19 ke JR....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(08-11-2014, 12:01 PM)Joe_cn Wrote: Jadi pengen nyoba Logawa ah besok tanggal 19 ke JR....

Monggo nyoba. Gw hari ni lagi onboard Logawa JR-PWT. JR-SGU ACnya enak adem, cuman antara SGU-PWS ACnya jadi panas, gileeee cobaaa.....Ngakak
Cuman lepas PWS aja ACnya jadi adem. Posisi skrg antara WT-KTA...Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 38 Guest(s)