(20-02-2015, 03:18 PM)Gogo Sawunggalih Wrote: di KWN & KGG ko jd berenti ya, lumayan ngodong jadinya, kalo di KGG kemungkinan sekalian silang kali ya
berdasarkan permintaan dari para penumpang mas, karena hasil survey, banyak penumpang dari Kebumen dan Prembun yang sebenarnya tinggal di KWN dan sekitarnya.Â
KA Sawunggalih ini ga mungkin ada kelas eksekutifnya ya ?
Masa orang di daerah Purworejo dan Kebumen dan Banyumas ga ada yang berminat beli tiket KA eksekutif ?
Jadi ga usah nunggu KA yang cuma "numpang lewat" di daerah ini untuk naik kelas eksekutif.
(25-02-2015, 08:01 AM)bhaskara Wrote: KA Sawunggalih ini ga mungkin ada kelas eksekutifnya ya ?
Masa orang di daerah Purworejo dan Kebumen dan Banyumas ga ada yang berminat beli tiket KA eksekutif ?
Jadi ga usah nunggu KA yang cuma "numpang lewat" di daerah ini untuk naik kelas eksekutif.
Sawunggalih ada kelas eksekutifnya kok, ada di Sawunggalih Pagi (KTA-PSE) & Sawunggalih Malam (PSE-KTA).
IMO, jam keberangkatan K1 dari KTA lebih enak kereta yang "numpang lewat" daripada sawung pagi.
Di gapeka 2015, Argo Lawu & Argo Dwipangga (ke arah barat) berhenti normal di KTA. Penduduk di Kutoarjo & sekitarnya jadi nambah lagi pilihan kereta eksekutif untuk ke arah Jakarta
(25-02-2015, 08:01 AM)bhaskara Wrote: KA Sawunggalih ini ga mungkin ada kelas eksekutifnya ya ?
Masa orang di daerah Purworejo dan Kebumen dan Banyumas ga ada yang berminat beli tiket KA eksekutif ?
Jadi ga usah nunggu KA yang cuma "numpang lewat" di daerah ini untuk naik kelas eksekutif.
Sawunggalih ada kelas eksekutifnya kok, ada di Sawunggalih Pagi (KTA-PSE) & Sawunggalih Malam (PSE-KTA).
IMO, jam keberangkatan K1 dari KTA lebih enak kereta yang "numpang lewat" daripada sawung pagi.
Di gapeka 2015, Argo Lawu & Argo Dwipangga (ke arah barat) berhenti normal di KTA. Penduduk di Kutoarjo & sekitarnya jadi nambah lagi pilihan kereta eksekutif untuk ke arah Jakarta
Sebenernya yang minat naik K1 sawung banyak, mungkin karena harga tiketnya cukup mahal (hampir sama kelas satwa / Taksaka), jadinya pada mending milih kelas bisnisnya, atau pilih naik KA kelas satwa / argo sekalian,.