Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
jalur kereta api terputus dikawasan sukatani,
#11
kmaren ane dines 91 ktemu KA 56 baru d JNG jam 9.08
normalnya ktemuanya d cakung ato klender baru kan?
sdangkan KA 18nya baru brangkat dari GMR stelah KA 91 lepas lok jam 9.33
tampaknya efek dari patahnya jalur itu uda berkurang cukup banyak
ada yg terjun k TKP lagi kmaren ato hri ni?
Reply
#12
Rabu, 31 maret kmaren aku naik Serayu pagi melintas di tkp
di sukatani nunggu bersilang dengan KA parahayangan sampe 10 menitan

Saat akan melintas TKP, kereta berhenti sejenak untuk menaikan seorang petugas di lokomotif(mungkin pamandu, gak tw namamnya apa, dia bawa2 bendera merah dan terus memperhatikan gerbong2 di belakang)
pas melintas tkp memang KA berjalan dengan lambat, bahkan sempet aku lihat pas kereta melewati tikungan setelah jalur yang ambles, roda kereta ngangkat sebelah


lokasi yang ambles juga ada dua titik
Reply
#13
emank sangat parah si & ga tau bisa brapa lama pulihnya lagi bgini
skarang aja masi pake semboyan 2a bgini
tanggal 27 maret ja kan kontainer relasi tj priok (TPK)-(GDB) gede bage nomer 2204 yg brangkat jam 3.35 dari TPK anjlok d tempat longor ini karna mungkin pengawasan yg kurang karna masi subuh & gelap
malemnya malah parahyangan 72 yg terakhir dari GMR anjlok d tempat yg sama & memakan korban jiwa kan
semakin menjadi lah spot itu & lagi stelah proses menambal tanah & ballast yg lagi d lakuin skarang ini musti tunggu tanah itu keras lagi, bukan satu proses yg sbentar tu
Reply
#14
Parah nih, Jakarta - Bandung udah semakin mengkhawatirkan longsornya. Pengen bantu2 benerin jalur tapi apa daya saya sibuk kuliah
Sad
Loco Project Designer for better Indonesian Railways Tengsin
Reply
#15
Kalo relokasi mungkin ga ? Memang bukan untuk jangka pendek sih
Reply
#16
(05-04-2010, 02:17 PM)Andrew_CN Wrote: emank sangat parah si & ga tau bisa brapa lama pulihnya lagi bgini
skarang aja masi pake semboyan 2a bgini
tanggal 27 maret ja kan kontainer relasi tj priok (TPK)-(GDB) gede bage nomer 2204 yg brangkat jam 3.35 dari TPK anjlok d tempat longor ini karna mungkin pengawasan yg kurang karna masi subuh & gelap
malemnya malah parahyangan 72 yg terakhir dari GMR anjlok d tempat yg sama & memakan korban jiwa kan
semakin menjadi lah spot itu & lagi stelah proses menambal tanah & ballast yg lagi d lakuin skarang ini musti tunggu tanah itu keras lagi, bukan satu proses yg sbentar tu


wah masa ada korban jiwanya?? Gimana kejadiannya??Heran
Reply
#17
wah, kalau bgitu parah dong kasusnya. lha terus skrg gimana penyelesaiannya ama bagian JJ?
Reply
#18
yg ane denger si cuma bgitu
itu info langsung dari sala 1 prami argo gede hri itu

katanya si yg meninggal itu ketibaan d dalem gerbong yg anjlok
untungnya bisa teratasi dengan cpet si anjlokannya, klo ga sala cuma shari uda teratasi

tapi emank dampaknya sampe skarang masi brasa, dengan adanya S2a yg ane bilang ntu, perjalanan masi telat skitar stenga jam sampe 1 jam kira2 (ga menentu)
mungkin tmen2 yg dari DAOP II bisa lebi meluruskan
Reply
#19
koreksi dikit ya,semboyan yg dipasang bkn 2A tp 2C,KA berjalan 5km per jam..KA mengalami keterlambatan krn di lokasi rel amblas terpasang 2C,sedangkan di lokasi anjlokan terpasang 2B..shg waktu tempuh petak CA-SUT molor,trek yg bs dgunakan hanya 1 jalur,shg KA hrs bergantian melewati petak tsb..
ditambah dgn terpasangnya 2B di rendeh (kl ga salah) smakin menambah waktu tempuh..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)