21-05-2010, 09:04 AM
(21-05-2010, 08:34 AM)Charles Wrote:(15-05-2010, 07:14 PM)septian mn Wrote: iya mas akhirnya KRL Hitachi ini dines JAKK-BOO lg dah lama ngga liat td ktemu juga pas mw balik dr balokan MRI
Tetapi semenjak ia berdinas di JAKK-BOO kondisinya semakin memprihatinkan, sangat jauh berbeda saat ia masih berdinas di lintas BKS yang mana kondisinya di lintas BKS masih lebih baik dari saat ini (jarang sekali mogok/trouble) dan terawat meski ia menjadi KRL ekonomi.
Bagaimana tanggapan dipo DP sebagai pengelola armada KL3 Hitachi ini?
betul, waktu dinesan BKS - JAKK lancar2 ajah tuh, sekarang ampun dah bodynya aja udah ga enak diliat...makanya ane protes kenapa di mutasi ke lintas JAKK - BOO, jd parah kyk gitu

Memang untuk si hitachi khusus perawatan di dipo depok atau dipo bekasi ?
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar

![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)
![[Image: 29x9hll.jpg]](http://i53.tinypic.com/29x9hll.jpg)

![[Image: Siggy.jpg]](http://i396.photobucket.com/albums/pp46/ajuy_cool/Siggy.jpg)