Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa Menariknya Kota 'Gude' Yogyakarta?
#41
mana nih yg lain dikomen dong soal menariknya kota jogja yg tercinta ini
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story

[Image: 29x9hll.jpg]

Reply
#42
hhmmm... YK ye...
banyak spot yg blom ane telusuri & emank mnurut ane juga suasana yg bner2 berbeda waktu d YK & d SLO, jauh berbeda
memank lebi unggul YK

suka banget ma trafic KAnya yg termasuk cukup padet (tapi sayang bbrapa KA yg justru enak buat d photo munculnya tngah malem)
slaen itu perdagangannya yg sangat bersahabat d kantong
tata letak kota nya unik & cakeb
tempat yg bisa mengasah kmampuan bersosialisasi, mengasah kmampuan english qta menghadapi para tourist, pngetahuan tentang lok d pengok & suasana yg sulit d ungkapkan kata2 yg d bandingkan dengan kota laen

I totally love this city so much, even more all the good spot in DAOP VI
pokoknya all the salut form me Tepuk Tangan "you want to see indonesia? see jogja"
Reply
#43
orang yogya tuh santun n pnya tata krama..pengamen aja waktu gue dikasih uang bilang "matur nuwun mas"..jarang2 pengamen ngomong kayak gt..
CC20411 oh C20411Patah Hati
Reply
#44
Ya itu uda saya bilang di trit PJL, sta yang punya PJL yang tidak mungkin ada kecelakaan, karena yang lewat bangsangya becak andong sepeda sama orang jalan kaki, motor sama mobil ga berhak masuk sini, kecuali emang mau dorong tuh...Ngakak

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#45
Buat gw yogya cukup menarik krn sering lewatin tp syg macetnya ga jauh beda sma di jakarta klo lg pas liburan terutama di malioboronya
Reply
#46
wah klo udah ngomongin JOGJA, kagak bakal ada habisnya..
dari mulai SHOPING BATIK, KULINER, ADVANCE, HANGING OUT, sampe WADHON pun tetep manteb..
menurut saya tuh, cuma orang aneh aja yang gak suka sama suasana JOGJA..
Reply
#47
- Stasiun tugu(yogyakarta) lebih terintegrasi(dekat) dengan tempat-tempat yg menarik untuk dikunjungi dibandingkan solo, seperti denah berikut:

Tugu
||
St. Tugu==||======================ST. Lempuyangan
||
Malioboro
||---Pasar Bringharjo
Gedung Agung/Benteng vrederburg
||---Taman Pintar
perempatan
kantor pos besar
(tempat nongkrong)
||
Alun2 & kraton
Tamansari
Alun2 Kidul
Reply
#48
Saya kepikiran pingin liburan lagi ke Yogyakarta...
Itinerary:
-naik KA Lodaya bareng bule-bule cakep Mupeng Banget
-nginep di Ibis atau Novotel Ngantuk
-ke BY Pengok Lok Merah Biru
-ke Borobudur Photographer

Eh...siapa tahu bisa kecantol cewek bule Playboy
Reply
#49
Hm ...... Yogya yah !!!

Ini pengalaman saya KEMARIN. Dan baru tahu seberapa besar menarik nya kota ini. Ini sebagian kecil saja yang saya tahu setelah saya kesana

1. Budayanya (tentu saja khas keratonan)
2. Keramahan penduduknya.
3. Keragaman wisata kulinernya (bahkan ada makanan yang menurut saya aneh) sperti Kopi Joss, Nasi Kucing, Serabi njogja
4. Khusus sebagai seorang RF tentu saja Sta & Dipo nya yang unik
5. Tempat wisata disekitarnya (Borobudur, Prambanan, Kaliurang, Paris, Pantai Baron, Keraton)

Jadi pengen kesana lagi Ngiler
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Reply
#50
Suasana jogja yang ngangeni dari segi kuliner, obyek wisata yang beragam walapun bisa pulang cuma 1 tahun sekali tetap aja jogja kampung halamanku yang penuh pesona.
Jadi pengen balik maning kie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)