26-11-2013, 03:12 PM
(26-11-2013, 03:03 PM)Rail_Ram Wrote:iya,nih makasih gan nasihatnya(26-11-2013, 02:42 PM)luthfi muhammad Wrote: kalo ane pernah lagi hunting di pjl timur LPN bagian utara,waktu itu ane mau foto ka moleks yang ls di jalur 4,ane pun agak maju mendekati rel yang menuju BY pengok,tanpa ane sadari dari arah barat ada lok lagi langsiran beberapa gerbong k3,hampir aja ane kesundul
Hati hati gan klo mau berfotografi ria.. apalagi klo fotonya di rel harus memerhatikan sekeliling terutama arah belakang kita..



![[Image: PlatCC2061348small.png]](http://i1195.photobucket.com/albums/aa388/TokyoMetro7000/PlatCC2061348small.png)

untung ga kena




![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)

pas di dalem kereta ternyata kursi 19 d udah di isi ama nenek dan cucu di kursi sebelah.