(18-12-2009, 08:56 PM)rail.fans Wrote: Menurut teman2 RF apa yang saya lakukan ini buang2 waktu atau kurang kerjaan?
Sejak saya menyukai kereta api sekitar 6 bulan lalu, setiap bulan sekitar tanggal 17, 18 atao 19 saya dan pacar saya selalu pergi ke stasiun suraba gubeng, semut ataupun pasar turi, seharian penuh cuma nongkrong dan duduk2 doang sambil liat si ular besi lalu lalang (kebetulan pacar saya juga suka kereta api).
Saya asli malang tapi suka liat keretanya di surabaya, habis lebih banyak sih.. Hehe.. Jadi berangkat dari malang naik penataran yang paling pagi (jam 05.35), pulangnya naik Malang Ekspress jam 05.10..
Buat saya seru banget sih meski cuma liat2 doang, pagi2 sampai gubeng udah ada bima sama mutiara selatan dateng, pernah juga ketemu turangga dateng, sama kereta2 ekonomi lainnya sampai soree bgt, gak bosen, cm sekitar jam 10 sampai jam 12an agak dikit kereta yang dateng, tapi tetep aja seneng. Ato habis pagi dateng dari gubeng langsung ke stasiun pasar turi liat Argo Bromo Anggrek dateng, siangnya ke stasiun semut sampai Malang ekspress jam 05.00.
Buat temen2 railfans nusantara, apa yang saya lakuin buang-buang waktu atau emang kurang kerjaan?
Terima Kasih
Persis dulu kerjaan ane waktu tahun 2000, lulus SMA abis ikut UMPTN sambil nunggu pengumuman di koran, tiap hari ane main ke stasiun gubeng...
Klo di-inget2 ampe sekarang, jadi senyum2 sendiri
Regards,
Hilmi Irawan W.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Sebagai RF sejati, tidak ada kata buang buang waktu, itulah hobbi apapun bentuknya selalu mengaksikan, beri penertian pacar anda agar selalu mendukung hobbi anda. trim's ... salam dari Saya " ARGO KETEL "
Pacar saya yang tadinya g suka kereta api karena telatnya itu akhirnya kembali suka setelah saya ajak dia naek Sancaka....
Setelah itu dia jadi RF dhe...
JAdi gada yang kurang kerjaan kalo dilakukan dengan serius....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Ini sih sudah kecanduan ato ketagihan. Bahaya?? Ngak tuh. Saya dulu tiap sore juga nongkrong di pinggir rel hanya untuk lihat KA lewat sambil makan disuapi.
Salam
(18-12-2009, 08:56 PM)rail.fans Wrote: Menurut teman2 RF apa yang saya lakukan ini buang2 waktu atau kurang kerjaan?
Sejak saya menyukai kereta api sekitar 6 bulan lalu, setiap bulan sekitar tanggal 17, 18 atao 19 saya dan pacar saya selalu pergi ke stasiun suraba gubeng, semut ataupun pasar turi, seharian penuh cuma nongkrong dan duduk2 doang sambil liat si ular besi lalu lalang (kebetulan pacar saya juga suka kereta api).
Saya asli malang tapi suka liat keretanya di surabaya, habis lebih banyak sih.. Hehe.. Jadi berangkat dari malang naik penataran yang paling pagi (jam 05.35), pulangnya naik Malang Ekspress jam 05.10..
Buat saya seru banget sih meski cuma liat2 doang, pagi2 sampai gubeng udah ada bima sama mutiara selatan dateng, pernah juga ketemu turangga dateng, sama kereta2 ekonomi lainnya sampai soree bgt, gak bosen, cm sekitar jam 10 sampai jam 12an agak dikit kereta yang dateng, tapi tetep aja seneng. Ato habis pagi dateng dari gubeng langsung ke stasiun pasar turi liat Argo Bromo Anggrek dateng, siangnya ke stasiun semut sampai Malang ekspress jam 05.00.
Buat temen2 railfans nusantara, apa yang saya lakuin buang-buang waktu atau emang kurang kerjaan?