(30-11-2009, 11:12 AM)rendrahabib Wrote: ^^^ Untung tuh wesel kagak pindah pas poto.... Klo pindah bisa kejepit tuh bapaknya anak-anak...
(30-11-2009, 12:33 PM)rendrahabib Wrote: Proses pembangunan double track [spoiler][/spoiler] klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar
(30-11-2009, 01:13 PM)artja Wrote: cakep... cuma di situ aja ada space sedikit yang LAAnya belum ditanem. lagi: salah satu view di MJ [spoiler][/spoiler]
(30-11-2009, 03:31 PM)we supratman Wrote: cakeb nih om .. kompo frameing pohon .ada air grojok sama warnanya .. ada biru,hijau,coklat.putih.merah .. wah warna warni tambah lagih cidurian dari sisi utara jembatan [spoiler][/spoiler] babatubara
(30-11-2009, 05:38 PM)we supratman Wrote: yg pake speed 1/5 ajib om sayang malah ga dapet refleksinya