Emang posisi dimana kok lama ndak mulih...kalau tak kasih pic nanti tambah sakit hati....mending pulang lihat langsung dan ambil pic...stasiun paling bersih..
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
13-12-2009, 01:53 PM (This post was last modified: 13-12-2009, 02:00 PM by Hendrix.)
(02-06-2009, 07:47 PM)dhimaz204_13 Wrote: sta. KTA aman !!!
wktu itu awal tahun saya pulang dari YK nginep dulu di emplasmen KTA utk menunggu kereta besok, saya turu di korsi jalur 1 sbelah barat , depan kamar mandi,
dsana nyaman, ga d ganggu sentinel (kyk di BD) kamar mandi nyaman bwat mandi, keamanan terjamin.
wktu itu ada bapa2 tdur di tikar, lalu hpnya itu di taro tepat di samping kepalanya, herannya , sampe pagi aman, hp si bapa tetap ada disisinya..
hehe...
betul skalii mas....paling2 yg ada cuman tukang ojek.....
tapi sayang banyak calonya, & jualan tiketnya terang2an di depan loket....
(04-03-2009, 03:46 PM)eka Wrote: da yang punya berita dr sta. kutoarjo n sekitar'a gak?
dah lma gak pulang kampung...
rindu ma sta. kutoarjo...
d tunggu yah berita'a...
TJORdjo nya mn mas?????
hidupkan lagi jalur KTA - PWR & feeder purworejo..
(04-11-2009, 08:16 PM)imam cah senepo Wrote: btw KTA nya mana omm..???
saya anak sepo,,hohoho..
(05-11-2009, 03:33 PM)eko winarno Wrote: Emang posisi dimana kok lama ndak mulih...kalau tak kasih pic nanti tambah sakit hati....mending pulang lihat langsung dan ambil pic...stasiun paling bersih..