23-03-2009, 09:23 PM
![[Image: 100_6051.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2009%2003%2006-09/100_6051.jpg)
LebakDjero 07/03/2009 13.01 - KA 169 Serajoe (Kroja - Kiaratjondong - DjakartaKota)
|
Lebakjero Railfans Gathering, 7-8 Maret 2009
|
|
23-03-2009, 09:23 PM
![]() LebakDjero 07/03/2009 13.01 - KA 169 Serajoe (Kroja - Kiaratjondong - DjakartaKota)
24-03-2009, 08:13 AM
ArgoRaung Wrote: Kang, berati KA ini sebelum rombongan JKT dateng ya... lebih hidup dg kembang2 yg pink itu..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
24-03-2009, 09:05 AM
Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya?
Bagus ya seandainya LBJ mempunyai taman kayak gitu, tapi harus ngurug lebak (lembah) yang berisi rumah penduduk. Bagus kreatif banget.
![]() Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
24-03-2009, 09:21 AM
g10d Wrote:Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya? lho... pakdhe gio ga merhatiin ya? :p ini bunga2nya beneran ada lho di stasiun lebakjero... bukan rekayasa sotosop smpe rombongan pulang blm ada yg nyabutin bunganya koq... ![]() ![]() 08/03/2009 06.23 - KA 37 Turangga (SGU-BD) @ LBJ
24-03-2009, 09:26 AM
ArgoRaung Wrote:hehe iya ya aku kok ga perhatiin itu bunga! yang diperhatiin malah kebun jagung. Abis udah dari jauh-jauh mo bakar jagung eh sampe LBJ jagungnya udah tua semua.g10d Wrote:Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya? ![]() Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
24-03-2009, 09:28 AM
wah aku kok ngak merhatiin bunga yang itu malah merhatiin bunga desanya hehehehehehehehe oot dikit
24-03-2009, 09:47 AM
Lebakjero 08/03/2009 06.06 - KA 921 Lokal Cibatuan/Jim West/Argo Genthong/Mandra (Cibatu-Purwakarta)
![]()
24-03-2009, 12:27 PM
bagus2x...acaranya asik, ajang komunikasi langsung antar sesama edan sepurr...hehe
tolong di koordinasikan lagi..untuk acara berikutnya supaya lebih baik n tetep ok......semangat...
25-03-2009, 05:09 PM
photonya bagus2............
kapan kumpul lagi nih...???
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|