16-09-2009, 08:46 AM
(15-09-2009, 10:10 PM)trains_lover Wrote:betul kt mas eling beli yg analog aja klo emang pas2an, tp usahakan minimal DCC ready, jd tinggal beli decordernya. atau klo emang mau DCC yg DCC on Board aja nanti tinggal ganti pake decorder DCC sound.(15-09-2009, 08:12 AM)denzuko Wrote: decorder itu berupa rangkaian elektronik kecil yg berguna untuk menyimpan memori pada suato lok KM. kurang lebih sih spt itu.
yeap.. i got it..
haduhhhhhhhhhh,,, ternyata loco yg udh sound harganya di ats 2 jt smua yah,, ahhahahahhahahahha,, harga sound decodernya pun bsa smpe 600rbu sendiri yah mas
saya minta pendapat niyh yah sama mas, hehehe,,
mending beli loco yg polos, ( dlm arti blm dcc, blm sound, dan harganya kan cuma 5-6 rtus rbuan yah kalo g slh ) terus nabung bwt beli dcc nya dan beli soundnya
atau
langusng beli loco yg udh include dcc+ sound ?
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
![[Image: 2euifjl.jpg]](http://i53.tinypic.com/2euifjl.jpg)






