Posts: 3,087
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
27
Karena kuliah bebas, jadinya gak dimarahin. Asalkan gak absennya melebih ketentuan. Tapi waktu sekolah sih bukannya naik KA, tapi pulang sekolah dari siang - malem lihat KA di sekitar Rajawali - Pasar Senen bolak - balik. Sampai rumah bokap dah MARAHHHH BESARRRR sampai aku pun gak boleh keluar kamar lagi dan harsu ngerjain PR pelajaran Matematika. Sopir langsung kaburrrr tancap gas pulang ke rumahnya takut ikutan diomelin.
Posts: 14
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
kaLo ane si cabut dah Lumayan sering pas SMP,, ada 6 kali absen selama 1 tahun,,, sampe naek ke atas gerbong KRL truz coRat COret pake sepidol,,,, hehehehe,,,, truz pas lagi cabut yang untuk terakhir kalinya, eh ketauan ma guru agama ane,, katanya "kamu kalo cabut bilang ajjah ma saya,ntar saya sampaikan langsung ke orang tua kamu..." langsung dah tuh di marahin abis2an,,, dari situ ane kapok cabut2an sekolah,, tapi dari situ juga ane suka banged sama kereta api,,, gimana enggak, 6 taun naek KRL dari CUK ke PSE,,,
Posts: 841
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
4
hi...hi... ade-ade aje neh thread.... jadi inget masa kecil dulu....
pertama kali bolos yang pasti 'dah lupa tapi yang masih ke ingetan sampe sekarang pas naik KRD waktu itu warna masih ijo sama kuning krem di hari minggu di gerbong terakhir.... semboyan pertama yang di inget yaitu Semboyan 35... so alhasil karena digerbong paling belakang sepi maka setiap melihat tulisan Semboyan 35 atau sinyal S7, saya selalu "narik" tuas Semboyan 35... lagaknya seperti masinis beneran.
akibatnyaa...........
kena "semprot" KP di sinyal masuk sts PSE dari arah sts JNG.... yang namanya bocah, ya saya sih cuman nyengir doang.....
tapi Tuhan Maha Adil dan Maha Tahu.... yang akhirnya saya sekarang tambah dikasih jalan untuk jadi eudan spoooorrrr.....
ha.. ha...ha.....
thank's God....
thank's for all... thank's for Your Blessing to me in KERETA API....
Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
Kalau saya sekolah SMP-SMA dulu paling anti soal cabut...
tapi sejak jadi RF kadang-kadang suka cabut kuliah buat numpak KRL dari JAKK ke BOO atau ke BKS, nungguin berjam-jam cuma buat naik 8513 atau 8504 doang
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Posts: 374
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
2
Kalo saya waktu SMA pernah beberapa kali bolos truz jalan2 naik KA.
Antara lain sekali ke Merak naik Merak Ekspress. Sekali ke Surabaya dari Jakarta naik Kertajaya truz baliknya naik Jayabaya Selatan. Dan beberapa kali ke Bandung naik Parahyangan atau kalo lagi pengen ngerasain suasana yg berbeda naik Argo Gede...
Hehe,,pengalaman yg seru tapi jangan ditiru ya..^_^
Kereta mu, Kereta ku, Kereta kita semua..
Posts: 2,798
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
25
Waktu SMA, main ke rmh temen di bekesong
Pulang rencananya mo naek KRL ke JAKK dan dah beli tiket pula (pelajar baik-baik ! ...  )
Tapi berhubung KRL nya lama, pas ada KA Ekonomi dari Jawa berenti, jadi lah naik tu KA !
Dasar sial didalam ditanyain karcis sama kondektur  , saya unjukin karcis KRL, dia bilang ga bisa harus bayar denda.
Sy bilang, kan yg penting beli karcis/bayar. Jarak yg ditempuhnya juga sama (Bekasi-Kota). KA ga akan rugi ....
Eh dianya marah marah. Ya udah akhirnya kembali ke pelajaran sekolah yaitu mata pelajaran PMP perihal "kembali ke UUD" .....
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Posts: 502
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
5
(08-09-2009, 04:06 PM)Agus Riyanto Wrote: Waktu SMA, main ke rmh temen di bekesong
Pulang rencananya mo naek KRL ke JAKK dan dah beli tiket pula (pelajar baik-baik ! ... )
Tapi berhubung KRL nya lama, pas ada KA Ekonomi dari Jawa berenti, jadi lah naik tu KA !
Dasar sial didalam ditanyain karcis sama kondektur , saya unjukin karcis KRL, dia bilang ga bisa harus bayar denda.
Sy bilang, kan yg penting beli karcis/bayar. Jarak yg ditempuhnya juga sama (Bekasi-Kota). KA ga akan rugi ....
Eh dianya marah marah. Ya udah akhirnya kembali ke pelajaran sekolah yaitu mata pelajaran PMP perihal "kembali ke UUD" .....

Tahun kapan tuh??,Kalo sebelum tahun 2007 Duit Bisa menaklukan Petugas PT.KAI,Kondektur doang Kasih 1000 Juga diem,Kalo mau naik express Masuk Ke Kabin Bayar Rp.3000 Bilang "Bang ikut bang" Tapi sekarang Lagi ketat ya pengamanan Nya,buktinya w waktu ke bozzonk Di tagih Karcis Padahal ngegantung di Pintu  Waktu gw suka bolos Pas SD Mau ibu-ibu Bapak-bapak pasti ngasih duduk ke Gw,tapi sekarang mah boro-boro
BOBOTOH PERSIB
Posts: 1,060
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
4
gw juga sering bolos tuh waktu SD,
malah sampe di tindak lanjuti sama sekolahan gw tuh,
dengan alasan, naik kereta gak bayar, padahal pake seragam pramuka loch..
Posts: 2,798
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
25
(08-09-2009, 04:19 PM)titotea Wrote: (08-09-2009, 04:06 PM)Agus Riyanto Wrote: Waktu SMA, main ke rmh temen di bekesong
Pulang rencananya mo naek KRL ke JAKK dan dah beli tiket pula (pelajar baik-baik ! ... )
Tapi berhubung KRL nya lama, pas ada KA Ekonomi dari Jawa berenti, jadi lah naik tu KA !
Dasar sial didalam ditanyain karcis sama kondektur , saya unjukin karcis KRL, dia bilang ga bisa harus bayar denda.
Sy bilang, kan yg penting beli karcis/bayar. Jarak yg ditempuhnya juga sama (Bekasi-Kota). KA ga akan rugi ....
Eh dianya marah marah. Ya udah akhirnya kembali ke pelajaran sekolah yaitu mata pelajaran PMP perihal "kembali ke UUD" .....

Tahun kapan tuh??,Kalo sebelum tahun 2007 Duit Bisa menaklukan Petugas PT.KAI,Kondektur doang Kasih 1000 Juga diem,Kalo mau naik express Masuk Ke Kabin Bayar Rp.3000 Bilang "Bang ikut bang" Tapi sekarang Lagi ketat ya pengamanan Nya,buktinya w waktu ke bozzonk Di tagih Karcis Padahal ngegantung di Pintu Waktu gw suka bolos Pas SD Mau ibu-ibu Bapak-bapak pasti ngasih duduk ke Gw,tapi sekarang mah boro-boro 
Taon '91 (Anjrit, keliatan tuir nya gue ...)
UUD = Ujung Ujungnya Duit
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Posts: 101
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
0
09-09-2009, 03:10 PM
(This post was last modified: 09-09-2009, 03:11 PM by cavalino.)

Ini dia yg ditunggu-tunggu, jd inget waktu SMU dl, ane paling sering bolos sekolah nongkrong di Stasiun Pekalongan, nggu KA barang yg ke barat or timur, klo ke timur mentok sampe stasiun tawang, tp klo ke barat smpe ke stasiun JNG, paling seru naek argo sapi dl baunye kgk nahan sampe2 pas pulang pernah digaplokin ma bokap masa muda yg indah belajar jd RF
|