22-09-2009, 10:06 PM (This post was last modified: 22-09-2009, 10:09 PM by eling.)
andaikan dihidupkan kembali, jurusannya jadi Merak - Jatinegara lewat PSE. hanya berhenti di Serpong. jadi penumpang dari sumatra bisa langsung naik kereta untuk tujuan jabar,jateng,jatim
Lewat gambir sudah sangat padat,,,
kcuali dari MRI ke KOTA ditambah jadi Double double track,,
wong kaya gitu aja udah gangguan mulu tuh jalur layang,,
(ini khan umpama doang ya kok gw jadi ngotot,,,..hahaha,, Piss ahh,,)..
aksesnya sulit juga,,, satu2 nya yang bisa ya paling ke PSE,, dari merak sehingga bisa lanjut ke daerah2 jawa tengan, dan timur dan barat,,,
(19-09-2009, 02:17 PM)Adolph Wrote: Kan Orang Jakarta yang mau ke merak pada Pilih bus karena lebih cepat dan nyaman
KA ekspres seharusnya lebih cepat dan nyaman daripada bus yg lewat tol sekalipun,,knapa PT KA kelihatan pasrah gitu,,kok ga berusaha ningkatin pelayanan dan kecepatan(baca:inovasi) agar ga tergilas zaman..
kenapa bus lebih cepat ... karena gak belok lewat rangkasbitung
tapi tetep lebih murah naik KA dari pada bis
coba deh naik jakarta rangkas cma bayar 2000 perak ... ada gak yg begini
23-09-2009, 08:44 PM (This post was last modified: 23-09-2009, 08:45 PM by Adolph.)
(21-09-2009, 10:54 AM)titotea Wrote:
(19-09-2009, 11:39 AM)MuhammadF Wrote:
(19-09-2009, 11:05 AM)titotea Wrote:
(18-09-2009, 09:58 PM)Adolph Wrote: Merak jaya dah ga ada ya,,belum nyoba dah keburu almarhum, padahal rencananya ane kapan2 mo nyoba jalur merak dngan nyaman dan aman
berarti cuma ada KA ekonomi dong di jalur jakarta-merak,apa KA ni ga diusahakan untuk dihidupkan lagi, mengingat potensi di jalur jakarta-merak?
Bener sih naik BANEX bikin BT,penuh,tapi dulu kondisi KA Merak jaya
Kan Orang Jakarta yang mau ke merak pada Pilih bus karena lebih cepat dan nyaman
Kanapa pake di ganti sih tuh KA Merak Jaya, jadi kalo ke St Merak naik KA pake BanTeks deh, mana penuh banget lagi>
Bener sih naik BANEX bikin BT,penuh,tapi dulu kondisi KA Merak jaya Nggak jauh Beda Sama BANEX buktinya pendingin udara(Kipas angin) pada nggak jalan
Oo jadi Merak Jaya meski K-2 tapi mirip ma Banex yg K-3?
(18-09-2009, 09:58 PM)Adolph Wrote: Merak jaya dah ga ada ya,,belum nyoba dah keburu almarhum, padahal rencananya ane kapan2 mo nyoba jalur merak dngan nyaman dan aman
berarti cuma ada KA ekonomi dong di jalur jakarta-merak,apa KA ni ga diusahakan untuk dihidupkan lagi, mengingat potensi di jalur jakarta-merak?
Bener sih naik BANEX bikin BT,penuh,tapi dulu kondisi KA Merak jaya
Kan Orang Jakarta yang mau ke merak pada Pilih bus karena lebih cepat dan nyaman
Kanapa pake di ganti sih tuh KA Merak Jaya, jadi kalo ke St Merak naik KA pake BanTeks deh, mana penuh banget lagi>
Bener sih naik BANEX bikin BT,penuh,tapi dulu kondisi KA Merak jaya Nggak jauh Beda Sama BANEX buktinya pendingin udara(Kipas angin) pada nggak jalan
Oo jadi Merak Jaya meski K-2 tapi mirip ma Banex yg K-3?
Kalo saya sih lebih memilih KA Merak di banding Banteks
semua itu bisa.. dan bakalan laku,,kalo promosi dan marketnya baguss...
pemanfaatan transportasi KA, infrastruktur dan kenyamanan yang bagus,,,
kalo itu semua dilakukan dengan matang dan benar2 dijadikan sarana utama,,
dijamin okupansi bakalan bagus,,
kyaknya gk bisa deh. . . .
dikasih k2 aja gak Laku. .k1 Argo Lagi. . . .
Bukan Buat penumpang Miskin macem Rangkas an PRP tapi buat penumpang yang baru turun dari kapal yang mau ke SBY dan KA nya cuma berenti di Serpong yang jadi masalah gimana ke Gambirnya??