Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(11-08-2010, 07:38 AM)gilang pratama Wrote: (08-08-2010, 04:21 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: (08-08-2010, 01:07 PM)adil_hani_pramastyo Wrote: Td lyt taksaka pagi dr Yk yg bwa cc20404,sori agak lupa no.ny.
Trs lyt gerbongny luarny kq kyke kesany kusem gt,catny byk yg ngelupas.
mungkin rangkaian asli taksaka lg dipake sama KA lain, trus tuh taksaka make rangkaian cadangan yang mangkrak didipo yg biasanya dipake buat lawu tambahan karena pasca anjloknya ABA, Smua K1 Berboogie 9 ditarik, smua rangkaian KA Antah berantah keberadaanya...
dari dulu sampe sekarang ya begitulah gerbong exa taksaka. kumel n kusem
persis sama saudaranya Si Lawu dan dwipangga.. hahaha... udah kusem juga tuh rangkaian2nya...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 127
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
0
(06-08-2010, 02:52 AM)Andrew_CN Wrote:
kakakakkakakakakak...
terjadi lagi
uda d bahas d sebelah klo ga sala padahal soal ticket
mustinya si mank ga d jual klo lagi ga isa scara on line karna masalah teknis & qta sndiri mank d anjurin ga beli saat systemnya dia error demi kepastian & kenyamanan qta juga, toh mustinya PT KA yg nurutin konsumen, bukan konsumen yg d buat jadi bahan perasan PT KA semata.
cuma klo lagi kpepet bgini ya mo gmana lagi, klo bisa si mending H-1 lha paling amannya beli dulu kang, jangan biasa dadakan.
slaen itu klo misal KP bilang ga da, tapi petugas PAP menjamin ada, pa lagi tau2 polsus d dalem ngasi k kambing langsung tegesin lagi aja kjadian itu k KP & jangan sungkan buat debatin d atas situ karna itu kan hak wajib penumpang, masa mo kalah sama kambing
Jadi waktu itu ceritanya saya udah mo beli sejak H-1 (apa malah H-2 ya? intinya paling gak sehari sebelumnya), tapi masih blom bisa OL. dan itu udah bolak-balik ke stasiun buat beli, eeeh sampai 3 jam sebelum berangkat masih belum OL juga. Yasuuuudah, terpaksa beli karcis itu. Lain kali sih gak mau lagi begitu. Bayar mahal2 kok diperlakukan kayak
NAIK EMANG PALING OKE
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(12-08-2010, 06:07 PM)SepurHolic Wrote: Jadi waktu itu ceritanya saya udah mo beli sejak H-1 (apa malah H-2 ya? intinya paling gak sehari sebelumnya), tapi masih blom bisa OL. dan itu udah bolak-balik ke stasiun buat beli, eeeh sampai 3 jam sebelum berangkat masih belum OL juga. Yasuuuudah, terpaksa beli karcis itu. Lain kali sih gak mau lagi begitu. Bayar mahal2 kok diperlakukan kayak 
wew, 2-3hri kaga bisa OL juga itu sta
gelo...
mendingan milih naek sawunggalih ato paling ga fajar YK dha klo bgitu cara, bordesan, tapi cpet perjalanan, daripada maksa taksaka & d perlakukan bgitu
Posts: 1,059
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
Tanggal 14 Agustus 2010 KA 41 masuk Gambir jam 04:15. Pagi banget. Tumben2an jam segitu udah masuk Gambir biasanya jam 5 pagian baru masuk.
Posts: 127
Threads: 0
Joined: Aug 2010
Reputation:
0
(01-08-2010, 05:49 PM)Narendro Anindito Wrote: munggkin masih menggunakan striping satwa supaya daya tampungnya lebih banyak, 1 gerbong satwa dapat menampung 52 penumpang, sedangkan striping ombak dapat menampung lebih sedikit, yakni 50 penumpang saja.
CMIIW
Tapi kalo gak salah, Taksaka dijualnya juga udah cuma 50 kursi deh, karena sistem ticketing di stasiunnya pake jumlah kursi Argo. Well, dulu sih rasanya ane pernah begitu. CMIIW juga yaaa..
NAIK EMANG PALING OKE
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
kalo dri GMR k SLO naik taksaka dulu, trus sampe YK, naik prameks,, kra2 rugi ataw gak kt beli tiketnya? secara argo lawu dan dwipangga harga tiketnya 200000an..
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(23-08-2010, 06:23 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: kalo dri GMR k SLO naik taksaka dulu, trus sampe YK, naik prameks,, kra2 rugi ataw gak kt beli tiketnya? secara argo lawu dan dwipangga harga tiketnya 200000an..
rugi mas... Argo lawu walaupun scra harga memang lebih mahal tetapi menurut hemat saya, daripada naik taksaka yang fasilitas eksekutif seadanya, ditambah prameks sebenernya rugi mas, ribet oper2 KA... Tapi kalo yang namanya edaan sepur, yo wes itu menyenangkan bgt...
240rb Argo lawu udh sampe SL0
200rb Taksaka bru sampe YK...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
(23-08-2010, 06:45 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: (23-08-2010, 06:23 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: kalo dri GMR k SLO naik taksaka dulu, trus sampe YK, naik prameks,, kra2 rugi ataw gak kt beli tiketnya? secara argo lawu dan dwipangga harga tiketnya 200000an..
rugi mas... Argo lawu walaupun scra harga memang lebih mahal tetapi menurut hemat saya, daripada naik taksaka yang fasilitas eksekutif seadanya, ditambah prameks sebenernya rugi mas, ribet oper2 KA... Tapi kalo yang namanya edaan sepur, yo wes itu menyenangkan bgt...
240rb Argo lawu udh sampe SL0
200rb Taksaka bru sampe YK... 
wah kpn2 cobalah... kalo ad uang lebih,, alternatif lain jg senjut slo...
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
Sundul dulu ya
KA Taksaka melintas cepat
Posts: 516
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
5
waktu kemaren ke purwokerto, ngeliat 1 gerbong taksaka make stripping ombak dengan boogie k-8, kira-kira itu gerbongnya siapa yak?
Ku Selalu Mengingat saat-saat berada di dalam KA MAHESA (BD-PWT-SMT)
|