28-07-2009, 12:27 PM
Waktu itu sih cuma lecet kecil di lengan kanan. Selain itu ga ada luka lagi sih, paling luka trauma ga mau naek KRL selama seminggu. Haha

|
28-07-2009, 12:27 PM
Waktu itu sih cuma lecet kecil di lengan kanan. Selain itu ga ada luka lagi sih, paling luka trauma ga mau naek KRL selama seminggu. Haha
01-10-2009, 06:16 AM
(This post was last modified: 01-10-2009, 06:30 AM by Dana Komuter.)
(16-06-2009, 09:57 AM)Shin Muhammad Wrote: Kebetulan sambil melakukan shooting pembuatan video K-CJ! saya nemu KRL Catdog... Tahun 2007 akhir kemarin baru menelan korban. 1 anak kecil tuna wisma iseng keluar - masuk gerbong di stasiun yang udah seringkali nelen korban jiwa. Temen liat sendiri tuh anak kecil jatuh di antara peron dg gerbong nih KRL. Kalo gak buru2 ditolong, tubuh ceking dan mungilnya itu bisa kebelah seperti yang sudaH2.... Aku kebetulan lagi melek ke arah lain. (08-06-2009, 09:31 AM)Gege Wrote: Silahkan di upload Mas Dana. Beberapa fotonya pernah saya posting silahkan lihat di : http://www.semboyan35.com/showthread.php...e=threaded Sebagai anak bangsa negeri ini saya tentu menghormati rangkaian KRL yang saat itu hancur di mana pada salah satu fotonya itu terdapat seorang ibu yang sudah dievakuasi kehabisan darah dan sudah tidak dapat ditolong meski jasadnya sudah dievakuasi ke sebuah RS. Sayang saat itu saya belum begitu faseh gunain handphoone yang bisa buat foto. Maklum baru awal2 punya sih... Malem itu si Holec yang ditabrak ama si Rheostatic ini sudah dievakuasi ke arah Jakarta entah ke Bukit Duri atau tidak. Si Pakuan kalo gak salah serie Tokyu 8500 arah ke Jakarta juga sudah berlaju.
04-05-2010, 09:19 AM
klo ini pas aku pulang. pas diperjalan kress sam Rheostatic oranye langsung perasaan ga enak sampe diruamah nyalain tv beritanya Rheostatic oranye yang tadi keress sam krl yg aku naikin
07-05-2010, 08:45 AM
ah barur tau kalo jalur ini banyak makan korban juga,
humm |