Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Purwojaya PLUS
#31
wah maksi nech infonya....
trus nantinya klo jadi purwojaya dipisahin jdi 2 klas pemberangkatannya msh dari Cilacap g y??
kira2 jam berapa aj tuch pemberangkatanny?
kapan bisa jalan-jalan naik CC 201???Lok Merah Biru
Reply
#32
ok..
met gabung di forum orang2 edan sepur yah..
sampeyan PWT sebelah mana??
tolong PM gw buat koordinasi lebih lanjut tentang RF daop 5 ya..
kalo pengen tau orang2 edan sepur daop V lainnya silahken kemarih

wacana ini mah sebenarnya sudah lama ada..
tapi yang paling santer terengar ya gosipnya purwojaya mau jadi 2, yaitu jadi full K! dengan K2. untuk K1nya memang masih menunggu kedatangan BP karena BP yang dimiliki daop 5 saat ini belum cukup kuat untuk memasok listrik satu rangkaian full K1.. selain itu juga ada kemungkinan masih menunggu KM1 untuk rangkaian ini.. masalah launching, denger2 sih ditargetkan agustus sudah mulai beroperasi..
Reply
#33
(22-07-2009, 08:30 PM)nistra_cakep_deh Wrote: ok..
met gabung di forum orang2 edan sepur yah..
sampeyan PWT sebelah mana??
tolong PM gw buat koordinasi lebih lanjut tentang RF daop 5 ya..
kalo pengen tau orang2 edan sepur daop V lainnya silahken kemarih

wacana ini mah sebenarnya sudah lama ada..
tapi yang paling santer terengar ya gosipnya purwojaya mau jadi 2, yaitu jadi full K! dengan K2. untuk K1nya memang masih menunggu kedatangan BP karena BP yang dimiliki daop 5 saat ini belum cukup kuat untuk memasok listrik satu rangkaian full K1.. selain itu juga ada kemungkinan masih menunggu KM1 untuk rangkaian ini.. masalah launching, denger2 sih ditargetkan agustus sudah mulai beroperasi..

Wah, kalo gitu Lebaran besok bs nyobain donx...Cariin tiketnya ya, Kang...Hehehe...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#34
Semoga ada yang berhenti ci CN biar gampang kalo mo mudik ke Cilacap.
Reply
#35
(22-07-2009, 11:39 PM)babay_elgoe Wrote: Semoga ada yang berhenti ci CN biar gampang kalo mo mudik ke Cilacap.

Mungkin sj bs diusulkan KA ini berhenti di CN utk ambil penumpang (bila KA ini telah dirilis), hanya saja okupansi penumpang resmi dibanding penumpang "kambing" lebih banyak mana...? Kalo lebih banyak penumpang "kambing"nya mending bablas ajah...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#36
(22-07-2009, 11:39 PM)babay_elgoe Wrote: Semoga ada yang berhenti ci CN biar gampang kalo mo mudik ke Cilacap.

may be yes.. may be no..
kayaknya dolo dibablasin gara2 kebayakan kambing dari CN deh makanya dibablasin.. entah besok kalo benar2 terealisasi K1 purwojaya. mungkin salah satunya bisa di berhentikan atau bahkan malah K1nya karena kalo K2nya yang diberhentikan, bisa2 malah ngangkut kambing lagi..
Reply
#37
sepertinya yang nanti diberhentikan yang K2 saja.........
kalo K1nya bisa gak laku karena sudah ada argo jati
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#38
maksudnya K1 yang ke arah PWT/CP, Kang..
takutnya kalo K2nya yang brenti ya itu, bisa2 malah ngangkut lebih banyak kambing daripada penumpang kayak dolo..
kalo yang ke JAK mah mending dibablasin aja selain nambah2in saingannya argo jati, nambahin waktu tempuhnya juga dong??
Reply
#39
Mungkin sebaiknya dipisah aja...
1. Full K2 dengan nama tetap Purwojaya
2. Full K1 diganti nama Argo Slamet (maksa banget ya.. Apa Argo Bawor??)
Reply
#40
masalah nama belum jelas juga..
kemungkinan bukan argo karena kemungkinan rangkaiannya juga rangkaian satwa..
entah juga kalo mau merealisasikan argo slamet..
tunggu saja perkembangan lebih lanjut setelah kedatangan BP..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)