Posts: 51
Threads: 0
Joined: Apr 2009
Reputation:
0
wah maksi nech infonya....
trus nantinya klo jadi purwojaya dipisahin jdi 2 klas pemberangkatannya msh dari Cilacap g y??
kira2 jam berapa aj tuch pemberangkatanny?
kapan bisa jalan-jalan naik CC 201???
Posts: 377
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
0
Semoga ada yang berhenti ci CN biar gampang kalo mo mudik ke Cilacap.
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
sepertinya yang nanti diberhentikan yang K2 saja.........
kalo K1nya bisa gak laku karena sudah ada argo jati
Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
2
24-07-2009, 07:25 PM
(This post was last modified: 24-07-2009, 08:27 PM by Macuz Sawung.)
maksudnya K1 yang ke arah PWT/CP, Kang..
takutnya kalo K2nya yang brenti ya itu, bisa2 malah ngangkut lebih banyak kambing daripada penumpang kayak dolo..
kalo yang ke JAK mah mending dibablasin aja selain nambah2in saingannya argo jati, nambahin waktu tempuhnya juga dong??
Posts: 9
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
Mungkin sebaiknya dipisah aja...
1. Full K2 dengan nama tetap Purwojaya
2. Full K1 diganti nama Argo Slamet (maksa banget ya.. Apa Argo Bawor??)
Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
2
masalah nama belum jelas juga..
kemungkinan bukan argo karena kemungkinan rangkaiannya juga rangkaian satwa..
entah juga kalo mau merealisasikan argo slamet..
tunggu saja perkembangan lebih lanjut setelah kedatangan BP..